Rabu, 15 April 2015

Update Aplikasi WhatsApp Akan Hadir Dengan Tampilan Material Design

GaplekNews - Bagi Anda para pengguna smartphone Android yang sudah menantikan update WhatsApp dengan tampilan Material Design dari Android 5.0 Lollipop, penantian Anda telah berakhir. Saat ini update terbaru aplikasi WhatsApp dengan tampilan baru sudah tersedia, namun saat ini masih belum bisa ditemui di Google Play Store.

Aplikasi ini saat ini baru tersedia versi apk untuk diinstal secara manual ke perangkat Android Anda. Aplikasi WhatsApp terbaru itu memiliki versi 2.12.34 dengan ukuran file apk sebesar 19MB dan sepertinya dalam waktu dekat update terbaru WhatsApp ini diyakini juga akan hadir di Google Play Store.

Pada WhatsApp versi baru ini, tampilannya akan lebih flat dengan ikon-ikon yang bulat dan tampak lebih berwarna-warni. Selain itu animasi pada aplikasi baru ini juga sudah diperbarui dan juga hadir dengan feature panggilan suara yang bisa langsung dipakai.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat screenshot tampilan baru WhatsApp di bawah ini yang diambil dari situs PhoneArena:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week