Rabu, 15 April 2015

Gnews, Aplikasi Android Pilihan untuk Baca Berita

GaplekNews - Aplikasi Android untuk baca berita di Google Play Store jumlahnya melimpah. Tak cuma satu atau dua, jumlah aplikasi yang ada puluhan bahkan ratusan. Gnews adalah satu aplikasi yang wajib Anda coba untuk aktivitas ini. Mengapa direkomendasikan dan apa alasannya? Berikut sekilas ulasannya.

Di ranah lokal, aplikasi BaBe mungkin jadi primadona. Belum lagi sejumlah media mainstream lokal yang juga memiliki aplikasi mobile sendiri. Sebut saja Detik, Kompas, VIVA, Okezone, dan masih banyak lagi. Apa yang ditawarkan Gnews?

Menyebut dirinya sebagai geneius newspaper, Gnews adalah aplikasi baca berita yang tersemat unsur sosial. Karena ada unsur sosial maka pengguna bisa menambahkan aspek sosial di dalam konten yang dipilih.User aplikasi ini bisa memilih konten berita suka-suka baik itu untuk topik maupun source.

Memulai menggunakan Gnews cukup mudah hanya dengan sign upmemakai akun Twitter yang dimiliki. Kemudian, user dipersilakan untuk memilih lima topik yang mereka minati. Misalkan saja memilih topik teknologi, sepak bola, politik, olahraga, selebritis, dan masih banyak lagi.

Topik-topik itu kemudian akan diolah dan disajikan dalam genius newspaper. Pengguna memiliki kemudahan untuk mengedit topik yang ada serta tersedia pula opsi share ke sejumlah media sosial populer seperti Facebook, Twitter, Instagram, atau ke layanan chatting misalkan WhatsApp dan Telegram.

Gnews juga bisa diakses melalui web browser di alamat Gnews.io

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week