Rabu, 08 Oktober 2014

Aplikasi Android: Meminimalisir Kapasitas RAM dengan Advanced Task Killer

GaplekNews - Aplikasi Android: Meminimalisir Kapasitas RAM dengan Advanced Task Killer - Sebagai smartphone atau ponsel pintar, Android tentu dibekali dengan RAM. RAM didalam android terdiri dari bermacam-macam kapasitas. Namun jika kapasitas Android kita kecil tentu akan kesusahan dalam membuka berbagai aplikasi. Oleh karena itu, Advanced Task Killer sangat berguna dalam hal ini.

Seperti pada namanya, Advanced Task Killer adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mematikan (kill) suatu task yang berjalan didalam Android kita. Aplikasi yang satu ini juga dapat memberhentikan aplikasi yang berjalan baik didepan layar ataupun dibelakang layar.

Tampilan yang klasik membuat Advanced Task Killer lebih mudah digunakan. Beberapa fitur yang terdapat dalam Advanced Task Killer yaitu Auto start, show notification, set item high, default click actions, security level dan masih banyak yang lainnya.

Yang paling menarik yaitu fitur Auto Kill Level. Fitur ini dapat membunuh aplikasi secara otomatis. Kita juga dapat memilih level setiap membunuh aplikasi tertentu. Ada 3 level, yaitu safe untuk membunuh aplikasi yang tidak berjalan, aggressive mematikan aplikasi yang tidak digunakan dan crazy untuk mematikan semua aplikasi.

Setelah tahu tentang Advanced Task Killer, nah mungkin anda harus mengetahui cara penggunaan aplikasi android yang satu ini.

Cara menggunakannya pun bisa dikatakan sangat simple. Cukup masuk ke Advanced Task Killer lalu tinggal centang aplikasi yang ingin dihentikan kemudian tingal pilih ‘Kill Selected Apps’.

Dengan tampilan dan cara menggunakannya yang simple rasanya aplikasi ini harus dimiliki oleh setiap pengguna Android. Dan aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week