Rabu, 08 Oktober 2014

Aplikasi Android: Hemat Baterai Android Kalian dengan Aplikasi Du Battery Saver

GaplekNews - Daya baterai adalah salah satu komponen penting di smartphone Android. Jika daya baterai kita baik tentu tidak akan menyusahkan dalam menggunakan gadget kita. Namun, bagaimana jika baterai kita boros, tentu tidak nyaman bukan. Nah, Du Battery Saver ini dapat mengoptimalkan baterai kalian supaya menjadi lebih baik.

Memang sudah banyak tips & trik untuk menghemat Baterai Android, namun kurang lengkap rasanya jika tidak menginstall aplikasi ini. Du Battery Saver ini membuat lebih praktis dalam hal mengatur yang berhubungan dengan pengiritan baterai. Menurut Play Store, Du Battery Saver sendiri mengklaim akan mendapatkan 50% masa pakai smartphone di Android.

Nah, untuk kelebihannya, berikut ini pekanbaru.co akan memberikan kepada anda kelebihan dari Du Battery Saver.

– Design dan tampilan yang sudah diperbaharui menjadi lebih atau bahkan sangat bagus.
– Dapat mengatur aplikasi tertentu yang ingin dimatikan.
– Satu tombol dalam widget untuk optimize aplikasi yang tidak terpakai
– Ada fitur Schedule Time, yang berfungsi untuk mematikan perangkat yang tidak diperlukan pada waktu tertentu.
– Memiliki fitur pengingat ketika baterai telah terisi penuh. Fitur pengingat juga terdapat ketika baterai kita dalam kondisi kritis.
– Du Battery Saver mempunyai data tentang aplikasi apa saja yang membuat baterai smartphone kita menjadi lebih boros.
– Terdapat indikator baterai dinotifikasi Android kalian.

Kita juga dapat melihat apakah pengisian baterai yang sudah kita lakukan adalah pengisian sehat atau bukan. Battery Skin dengan berbagai warna yang bisa ditampilkan dalam HomeScreen Android kita. Berapa waktu yang bisa dilakukan baterai kita. Ada bermacam-macam mode yang disesuaikan dengan kebutuhan kita. Itu semua juga kelebihan dari Du Battery Saver ini sendiri.

Nah, dengan fungsi dan kebutuhan smartphone Android kita tentu Du Battery Saver ini dapat dibialng sebagai aplikasi wajib bagi pengguna Android. Kalian tak perlu ragu untuk menginstall aplikasi ini, di Play Store sendiri Du Battery Saver telah mendapat rating rata – rata sebesar 4.5, yang artinya pengguna cukup puas bukan.. Ayo bagi yang belum menginstall langsung saja download di Play Store secara gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week