Selasa, 30 September 2014

Aplikasi Android : Download Aplikasi Kamera paling popular di android

GaplekNews - Saat ini baru musimnya OS android karena kalu kita melihat dan ketahui pada aplikasi android terdapat sejuta jenis aplikasi yang menarik yang bisa kita download dan install di smartphone ini. Dan salah satu aplikasi android yang paling popular dan banyak diminati orang adalah aplikasi kamera yang dimana banyak orang yang menggunakan fitur ini untuk mengedit berbagai foto mereka baik foto selfie ataupun foto pemandangan. Jadi tidak kaget kalau aplikasi android kamera menjadi paling popular dan dicari banyak orang diindonesia.

Ada banyak jenis aplikasi android terkhususnya untuk edit foto dan kamera ini. Namun setiap orang mempunyai selera sendiri sendir, ada diantara mereka yang sengaja memakai aplikasi ini untuk edit foto dengan macam macam tema. Ada juga orang yang memanfaatkan aplikasi android satu ini untuk mempertajam hasil jebretan mereka.

Dan berikut ini aplikasi kamera yang bisa anda dapatkan pada aplikasi android :

Camera ZOOM FX

Kelebihan dari aplikasi kamera Zoom FX ini adalah Camera Zoom FX mengambil pendekatan yang berbeda untuk menggunakan filter dan efek

Camera360 Ultimate

kelebihan dari aplikasi android satu ini adalah Anda mendapatkan semua fitur standar bersama dengan sejumlah filter dan efek . Mereka agak sulit untuk menemukan kadang-kadang , karena Anda tidak dapat melihat efek sampai setelah Anda memilih filter. Keberatan terbesar untuk Camera360 Ultimate adalah bahwa Anda harus mengambil gambar sebelum filter diterapkan

Paper kamera

Pada aplikasi ini sedikit berbeda dengan yang lainnya. Karena memiliki interface sederhana yang sempurna untuk tembakan cepat atau bagi orang yang tidak mau belajar bagaimana menggunakan sesuatu yang lebih rumit .

Kamera Fun Pro

Aplikasi android yang terakhir yang kami sajikan adalah kamera fun pro dimana aplikasi satu ini memberikan tema yang lebih konyol dan menyenangkan bagi orang-orang daripada filter lebih serius dan artistik yang lain pada daftar ini menyediakan.

Silahkan segera download aplikasi android untuk aplikasi kamera ini pada smartphone anda. Karena dengan menggunakan aplikasi ini, foto foto anda akan lebih menarik dan lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week