Senin, 29 September 2014

Aplikasi Android : Mulai Pagi Harimu dengan Informasi Hangat dari Morning Kit

GaplekNews - Aplikasi Android : Mulai Pagi Harimu dengan Informasi Hangat dari Morning Kit. Pagi hari merupakan waktu yang sibuk bagi kita untuk melakukan aktivitas mandi, berganti pakaian dan makan. Kadang kala, kita tidak sempat untuk menonton televisi karena terlalu ribetnya aktivitas di pagi hari. Morning Kit membuat anda tidak ketinggalan informasi hari ini.

Morning Kit bekerja layaknya sebuah panel yang menyediakan sekitar 10 buah informasi penting hari ini. Pada mulanya anda akan di bawa untuk berkeliling cara menggunakan aplikasi ini. Lalu secara adanya anda akan disediakan 4 buah kotak berisi tanggal, cuaca, berita dan jam. Selain itu tersedia juga dua buah alaram yang terset secara adanya yakni jam 6.30 dan jam 7.00.

Morning Kit membutuhkan beberapa waktu untuk beradaptasi dengan lokasi tempat anda berada untuk menyamakan cuacanya. Anda juga daapt mengganti kotak atau panel yang ada dengan kalender, Flickr, Nilai tukar, Quote, Penghitung hari, Frame foto, Memo dan lainnya. Beberapa fitur keren seperti panel penghitung hari, frame foto, memo dan penggadaan 6 panel membutuhkan uang Rp 34.354.

Kendati demikian fungsi dasarnya pun juga sangat bermanfaat. Anda dapat mengganti url berita yang ditampilkan agar didapatkan berita nasional juga. Pengaturan tema dan bahasa yang tersedia juga menambah kemudahan aplikasi ini, sayangnya Bahasa Indonesia belum tersedia Morning Kit. Panel-panel tersebut akan secara otomatis mendownload informasi yang dibutuhkan.

Apliakasi ini berukuran 17 MB dan menginjak versi 2.6. Anda tertarik untuk memulai pagi dengan Morning Kit?Morning Kit Google Play.

Kami hadir di bbm channel add pin C00139A5D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week