Selasa, 30 September 2014

5 Toko Aplikasi Android Alternatif Google Play Store

GaplekNews - Toko aplikasi Android yang diketahui pada umumnya adalah Google Play Store. Namun ada sejumlah alternatif lain yang bisa dicoba bila user temui kendala. Berikut lima toko aplikasi Android alternatif selain Google Play Store.

1. Mobogenie

Satu keunggulan Mobogenie selain hadirkan koleksi aplikasi dan game, toko aplikasi ini juga sediakan konten lain seperti musik, video, danwallpaper. Koleksi mereka juga dijamin aman sebab dipindai oleh dua antivirus kenamaan yakni Norton dan McAfee. Kunjungi di Mobogenie.com.

2. 1Mobile Market

Satu keunggulan toko aplikasi yakni menyediakan aplikasi Android yang kadang tidak tersedia di Google Play. Ketidaktersediaan itu bisa terkait belum mendukung di wilayah tertentu atau karena telah dihapus di Play Store. Kunjungi di Market.1mobile.com.

3. Amazon

Amazon dikenal sebai marketplaceterbesar di dunia. Namun, situs ini juga berposisi sebagai toko aplikasi (Android). Koleksi mereka cukup melimpah mulai dari aplikasi premium hingga berbayar. Kunjungi diAmazon.com/gp/mas/get/android.

4. GetJar

Nama GetJar telah populer sejak jaman ponsel Java dan Symbian. Di era Android, toko aplikasi ini tidak mau ketinggalan. Serupa dengan apa yang dijumpai di ekosistem ponsel ‘jadul’,user diminta menginput informasi ponsel mereka yang kemudian GetJar akan hadirkan aplikasi dan game yang mendukung. Kunjungi di Getjar.mobi.

5. SlideMe

Satu kelebihan SlideMe yakni adanya dukungan komunitas. Sehingga, userbisa berdiskusi dengan sesama member untuk berbincang seputar pengalaman menggunakan aplikasi atau game yang telah atau akan dicoba. Kunjungi di Slideme.org.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week