Rabu, 29 April 2015

Internet.org Aplikasi Android untuk Akses Internet Gratis

GaplekNews - Download Internet.org bisa dilakukan di toko aplikasi Android Google Play Store. Aplikasi ini adalah satu aplikasi yang memungkinkan kita akses gratis ke situs-situs tertentu tanpa beban biaya data. Seperti dilepas di sejumlah negara sebelumnya, Internet.org menggandeng operator tertentu dalam programnya ini.

Indonesia adalah satu dari tiga negara di Asia yang disambangi Internet.org. Selain Tanah Air, negara-negara Asia yang beruntung mencicipi manisnya Internet.org adalah India dan Filipina. Berikut sejumlah negara yang telah menikmati layanan ini beserta operator pendukung.

Ghana (Airtel), Kenya (Airtel), Zambia (Airtel), Indonesia (Indosat), India (Reliance – Tamil Nadu, Maharashtra, Andhra Pradesh, Gujarat, Kerala, Mumbai), Philippines (SMART), Colombia (Tigo), Guatemala (Tigo), Tanzania (Tigo)

Lewat aplikasi Android Internet.org pengguna bisa akses gratis ke sejumlah situs terpilih tanpa beban biaya data. Beberapa situs tersebut disesuaikan dengan kebutuhan informasi user mulai cuaca, pencarian, berita, jejaring sosial, informasi lapangan pekerjaan, hiburan, dan masih banyak lagi. Berikut sejumlah situs yang didukung Internet.org untuk akses zero data:

Accu, Weather, Ask.com, Baby, Center & MMA, Bola.net, Facebook, Girl Effect, JobStreet.com, KapanLagidll

Yang perlu dilakukan untuk menikmati internet gratis di sejumlah situs terpilih yakni dengan unduh aplikasi Internet.org dan user harus menggunakan kartu SIM Indosat. Aplikasi ini dimutkhirkan terkini pada 27 April 2015 di versi 1,5 yang sejauh ini telah mendulang angka instalasi hingga lima juta kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week