Jumat, 07 November 2014

Ini Dia 5 Aplikasi Smartphone Yang Akan Memudahkan Anda Dalam Pekerjaan

Gaplek News - Di era Teknologi sekarang ini, peranan smartphone untuk kehidupan sehari-hari sangatlah penting, bahkan bisa menunjang kelangsungan suatu pekerjaan, selain itu dalam smartphone ini didukung dengan aplikasi yang memang ditujukan untuk mempermudah pengguna dalam mengatur dan mengingatkan akan suatu pekerjaan dalam bentuk aplikasi dalam smartphone, yang tentunya akan semakin mempermudah anda dalam penjadwalan dan penulisan agenda langsung dalam smartphone anda yang tidak pernah lepas dari anda sendiri.

Kali ini kita akan membahas tentang aplikasi yang akan memudahkan pekerjaan anda, dalam arti sebagai media pengingat dan media penyimapan sebuah agenda dalam smartphone, nah seperti apa sih aplikasi tersebut? berikut ini ulasanya tentang 5 aplikasi smartphone yang akan memudahkan pekerjaan anda.

1. Aplikasi Humin

Aplikasi yang satu ini akan mengingatkan anda dalam setiap detil kebutuhan anda, Humin ini layaknya seorang pelayanan pribadi anda, jadi mengingatkan kapan dan dimana anda akan bertemu dengan seseorang atau client, yang unik lagi melalui aplikasi ini anda bisa dengan mudah mencari kontak dengan menggunakan frasa yang familiar, misalnya "bertemu minggu yang lalu" Aplikasi ini tersedia untuk anda para pengguna iOS.

2. Aplikasi Evernote

Aplikasi Evernote akan mengingatkan anda seperti pada buku catatan kecil namun dalam versi lain yakni buku catatan versi digital, fitur dari apikasi ini juga sangat keren seperti foto, halaman web, catatan, file pdf, audio, dan daftar pekerjaan, Evernote ini sangat user friendly jadi orang yang memakai aplikasi ini akan sangat mudah mengoprasikanya, aplikasi ini bisa di unduh untuk OS android, iOS, Windows Phone bahkan tersedia untuk   PC, Mac, dan google chrome, selain itu yang paling menyenangkan adalah aplikasi ini gratis.

3. Aplikasi Sunrise

Aplikasi yang satu ini dinamakanSunrise, dan aplikasi ini berbentuk sebuah kalender yang terhubung dengan situs media sosial LinkedIn, jadi aplikasi ini akan memberi gambaran atau profil dari client yang akan bertemu dengan anda, selain itu aplikasi ini juga gratis untuk Smartphone OS Android dan iOS.

4. Aplikasi Day One

Aplikasi Day One ini sangat pas untuk anda yang suka menulis jurnal harian, karena aplikasi ini bisa merekam kondisi cuaca serta lokasi tujuan yang akan anda datangi, dan di apliasi ini terdapat media share ke facebook untuk mengirim beberapa cerita yang anda lakukan. Aplikasi Day One ini bisa didapatkan untuk para pengguna Perangkat dari Apple seperti iPad, Mac, iPhone dan untuk harga dari aplikasi ini sekitar Rp 60ribuan.

5. Aplikasi Vesper

Aplikasi Vesper ini sangat unik dan keren untuk anda yang memang kesulitan dalam mengatur kegiatan anda, jadi aplikasi ini akan memberikan emudahan untuk menandai segala hal yang mesti anda lakukan, fitur yag lain adalah anda bisa mensinkronisaasi semua catatan secara gratis, serta bisa mengatur kembali catatan menjadi lebih mudah dan sederhana, untuk aplikasi Vesper ini memang tidak gratis, anda perlu membayar sekitar Rp 36ribu dan aplikasi ini berjalan di smartphone bersistem operasi iOS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week