Selasa, 17 Juni 2014

Aplikasi Update Facebook di iPad Permudah Akses Game

CALIFORNIA - Facebook mengumumkan update untuk aplikasi iPad-nya. Sebuah kolom konten baru telah ditambahkan ke sisi kanan dari layar sehingga pengguna mudah mengakses game dan konten tren di Facebook lainnya.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (17/6/2014), belum ada penjelasan dari Facebook kalau ini merupakan proses pengujian, sehingga tidak semua pengguna dapat melihat kolom konten baru tersebut. Kolom konten baru ini akan muncul jika ipad berada di posisi lansekap.

Kolom anyar itu berfokus pada permainan, sehingga lebih mudah bagi pengguna untuk bermain game favorit mereka tanpa harus menavigasi seluruh aplikasi. Selain itu, jaringan sosial terbesar ini juga akan merekomendasikan permainan yang akan disukai penggunanya.

Facebook juga mengatakan pengembang dapat mengiklankan permainan mereka, di waktu mendatang. Terlepas dari permainan, kolom konten baru juga akan menampilkan konten yang sedang menjadi tren, termasuk video tren.

Daftar ini dihasilkan secara dinamis bagi setiap pengguna, berdasarkan minat dan interaksi mereka. Facebook yang diperbarui untuk aplikasi iPad kini sudah tersedia di App Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week