Selasa, 14 April 2015

Aplikasi Android Satu Ini Ubah Cara Gunakan Ponsel

GaplekNews - Bukan hanya janji semata, aplikasi ini secara harafiah dapat mengubah cara Anda menggunakan ponsel. Dengan aplikasi ini smartphone menjadi multitasking. 

Dikutip dari BGR, Selasa (14/4/2015), aplikasi tersebut membuat smartphone memiliki fungsi layaknya desktop. Sehingga pengguna tidak perlu bolak-balik beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. 

Semuanya dapat dilakukan cukup dengan ponsel. Aplikasi Android ini bernama Flynx, datang dengan solusi sederhana dan elegan.

Menariknya, aplikasi Flynx dikembangkan oleh InfiKen Labs ini sediakan secara gratis. Aplikasi tersebut menggantikan default web browser pada ponsel Anda.

Tekan link di app apapun dan halaman di latar belakang. Pada saat yang sama, chatting muncul seperti ikon di sisi layar ponsel. 

Tekan ikon dan halaman akan langsung muncul di atas aplikasi apa pun yang mungkin digunakan saat itu. Layanan kemudian dibaca dan menyimpan halaman online agar dapat dibaca di lain waktu meskipun secara offline, seperti Instapaper.

Aplikasi ini benar-benar mengubah cara kerja perangkat mobile Anda. Kini semua hal bisa dilakukan cukup dengan genggaman Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week