Senin, 10 November 2014

Wow, Ada Aplikasi Android Google Map Model Terbaru

Gaplek News - Wow, Ada Aplikasi Android Google Map Model Terbaru. Nama Google Map mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita. Salah satu dari layanan raksasa Internet asal Amerika Serikat itu kini terus meningkatkan layananya. Berawal dari layanan peta online di desktop kini telah menjangkau di perangkat aplikasi mobile.

Kini Google terus meningkatkan layanan di Google Map agar dapat memberikan kepuasan bagi para penggunanya. Setelah mereka melengkapi efek gambar 3D di kawasan perkotaan besar dunia, kini Google mengembangkan model baru dengan Material Desain Modern untuk menyesuaikan Android 5.0 Lollipop.

Android 5.0 Lollipop pertama kali diperkenalkan diperkenalkan pertengahan bulan lalu di Google Nexus 6, Nexus 9, dan Nexus Player. Kini Google telah menyediakan versi terbaru dari aplikasi Google Map, Google Map 9.0. yang akan segara diluncurkan ke perangkat Android dan iPhone beberapa minggu kedepan.

Di Google Maps versi 9.0 ini cukup berbeda dibandingkan dengan versi sebelumnya. Terasa sekali perubahan dari desainnya setelah versi terbaru ini dikembangkan mengikuti konsep Material Desain. Selain perubahan desain, Google juga menambahkan beberapa fitur baru pada update Google Maps.

Di antaranya adalah OpenTable dimana memungkinkan seseorang untuk memesan meja restouran melalu fitur ini, jika restoran menggunakan layanan OpenTable. Hanya saja layanan ini baru tersedia untuk masyarakat yang berdomisili di Amerika Serikat saja. Selain itu, masih ada lagi layanan aplikasi Uber yang terintegrasi dengan Google Maps.

Apakah Anda penasaran? Lebih baik bersabar saja hingga nanti muncul di Google Play Store atau segera masuk di pemberitahuan perangkat Anda bahwa update Google Maps terbaru telah tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week