Jumat, 14 November 2014

Samsung Knox Kontrol Akses Aplikasi Mobile

Gaplek News - CA Technologies dan Samsung bersama memperkuat solusi keamanan aplikasimobile end to end unik dengan memberikan pelanggan Samsung KNOX. Sebuah aplikasi mobile single sign on (SSO) untuk mengontrol akses aplikasi ke perusahaan API.

Samsung KNOX merupakan platform keamanan mobile yang dirancang menyediakan aplikasi dan perlindungan data untuk perangkat Android.

Senior Vice President KNOX Business IT & Mobile Communications Division Samsung Electronics, Injong Rhee mengemukakan, CA Mobile API Gateway dengan Samsung KNOX menawarkan solusi keamanan komprehensif secara unik untuk digunakan dalam membangun aplikasi yang aman.

"Samsung KNOX dan CA Mobile API Gateway telah terintegrasi dengan infrastruktur identitas melalui aplikasi SSO yang mudah, sehingga lebih aman dan nyaman untuk bekerja di semua jenis aplikasi, baik mobile, hibrid, website atau tambahan aplikasi," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (14/11/2014).

Menurutnya, aplikasi ini berfungsi untuk melindungi dan mengontrol koneksi ke data API dan back end berdasarkan pengguna, perangkat, aplikasi status dan kondisi.

"Maka dari itu selama lima tahun ke depan, kami berharap hingga 800 juta perangkat mobile ini sudah digunakan di seluruh perusahaan," terangnya.

Sementara itu, Senior Vice President API Management CA Technologies, Rahim Bhatia menambahkan, Samsung KNOX dan CA telah menciptakan solusi untuk mengatasi masalah dalam keamanan pada aplikasi mobile.

"Untuk memberikan keyakinan yang lebih besar, mereka memanfaatkan kekuatan mobilitas dalam bisnis mereka," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week