Selasa, 18 November 2014

Microsoft Miliki 500.000 Aplikasi di Layanan Mereka

Gaplek News - Windows Phone dan Windwos Store menjadi dua layanan utama milik Microsoft yang menjadi tulang punggung dalam memasarkan berbagai aplikasi untuk para pengguna sistem operasi mereka. Jumlah aplikasinya memang tidak banyak jika dibandingkan oleh pesaingnya, Google Play atau App Store. Namun, saat ini Microsoft telah memiliki setidaknya 500 ribu aplikasi yang dipasarkan melalui layanan mereka.

Microsoft mengumumkan bahwa per 30 September lalu, jumlah aplikasi yang berasal dari Windows Phone Store dan Windows Store telah mencapai 527.000, dengan rincian sebanyak 340.000 adalah aplikasi yang dipasarkan melalui Windows Phone Store, dan 187.000 aplikasi berasal dari Windows Store. Jumlah aplikasi yang ditawarkan, terutama untuk platformWindows Phone memang terus bertambah. Perlahan tapi pasti, mereka mulai menyusul kedua platform kompetitor, iOS dan Android.

Mereka pun sebenarnya telah merencanakan untuk menyatukan dua layanan tersebut dan nantinya juga terintegrasi dengan Windows 10. Penyatuan Windows Phone Soter dan Windows Store memungkinkan penggunanya untuk mengakses berbagai aplikasi dan layanan yang ditawarkan dengan lebih mudah.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week