Jumat, 07 November 2014

Aplikasi Mobile WD My Cloud Diunduh 4 Juta Kali

Gaplek News - Western Digital hari ini mengumumkan bahwa aplikasi mobile WD My Cloud-nya telah diunduh sebanyak lebih dari empat juta kali. WD My Cloud memungkinkan pengguna untuk terhubung ke awan pribadi My Cloud mereka dari jarak jauh untuk melihat foto, menonton video streaming, dan mengakses file mereka dari mana saja di smartphone atau tablet.

Untuk meningkatkan pengalaman tersebut, WD hari ini juga merilis WD My Cloud versi 1.5, memperkenalkan versi terbaru dari firmware perangkat WD My Cloud serta aplikasi mobile WD My Cloud. WD My Cloud OS 1.5 memperkenalkan navigasi media baru, fitur-fitur untuk melihat dan mencari. Upgrade gratis ini tersedia dengan lengkap di seluruh rangkaian produk My Cloud termasuk My Cloud, My Cloud Mirror, My Cloud EX2 dan My Cloud EX4.

"WD mengenali tugas sangat besar yang dihadapi konsumer dalam mengatur dan mengontrol semua file musik, film, foto dan file digital lainnya yang kita kumpulkan di berbagai komputer dan perangkat mobile," kata Jim Welsh, executive vice president, WD Content Solutions Business dan worldwide sales.

"Aplikasi WD My Cloud kami yang telah diunduh sebanyak lebih dari empat juta kali hingga saat ini menunjukkan bahwa software kami memberikan nilai luar biasa bagi pelanggan kami, dan kami berkomitmen untuk melanjutkan misi WD My Cloud OS untuk menyederhanakan kekacauan digital yang kita hadapi dengan pertumbuhan konten digital dalam kehidupan kita."

Upgrade WD My Cloud OS1.5 menambahkan fitur Media View yang dinamis untuk aplikasi mobile, memberikan pengguna pengalaman yang lebih menarik untuk melihat dan mencari foto mereka, musik dan konten video.

Aplikasi WD My Cloud juga membantu menyatukan semua penyimpanan awan pengguna di bawah satu aplikasi dan antarmuka pengguna, yang memungkinkan akses ke konten di awan pribadi mereka dan pada layanan awan publik besar, seperti Dropbox, OneDrive dan Google Drive hanya dari satu aplikasi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week