Minggu, 23 November 2014

Browser for FB untuk Pengguna Smartphone Yang Anti Notifikasi

Gaplek News - Aplikasi Android: Browser for FB untuk Pengguna Smartphone Yang Anti Notifikasi. Notifikasi aplikasi FB yang kerap berdering di smartphone seringkali mengganggu dan memecah konsentrasi. Selain itu, terkadang aplikasi tersebut kerap membebani smartphone yang digunakan.

Melihat masalah yang kerap dikeluhkan tersebut, salah satu pengembang aplikasi Android meluncurkan aplikasi Browser for Facebook. Aplikasi ini cukup ringan dan dapat dipacu kencang di smartphone Android. Terlebih lagi, para pengguna tidak akan terganggu lagi dengan notifikasi yang ada.

Notifikasi memang perlu namun kehadirannya terkadang dirasa mengganggu. Terlebih, notifikasi yang hadir tidak jarang sangat sepele. Misalkan saja ajakan main game, ajakan pakai aplikasi FB, atau ajakan menyukai laman. Notifikasi tag, komentar, foto, video, dan lainnya memang penting untuk diketahui. Notifikasi yang sepele-sepele itu sangatlah tidak penting. Meskipun sebenarnya ada opsi pengaturan untuk hal itu, namun banyak pengguna yang enggan melakukannya.

Browser for Facebook untuk tampilannya sendiri mirip dengan Facebook mobile atau FB di peramban bergerak. Namun aplikasi yang satu ini memiliki satu keunggulan penting, bebas notifikasi. Selain bebas notifikasi tidak jelas, aplikasi ini juga tawarkan sejumlah kelebihan fitur-fitur mutakhir seperti low bandwith, sehingga mengurangi tingkat konsumsi data atau lebih hemat, kemudian konsumsi memori yang minim.

Untuk sisi tampilan, aplikasi ini cocok baik dalam bentuk landscape maupun portrait. Navigasinya juga lebih simpel daripada aplikasi FB dan tidak menyimpan data akun FB pengguna sehingga dapat digunakan untuk login secara bergantian. Aplikasi ini kini telah mendapat empat bintang dengan poin 4.1.

Apakah Anda tertarik mencobanya? Silahkan kunjungi Google Play Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week