Kamis, 16 Oktober 2014

Alasan mengapa Aplikasi FB untuk Android Harus Ada di Smartphone Anda

GaplekNews - Alasan mengapa Aplikasi FB untuk Android Harus Ada di Smartphone Anda. Bagi anda pengguna jejaring sosial FB yang memiliki perangkat berbasis Android tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Facebook for Android, berikut keunggulannya dibandingkan akses FB via brower mobile.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, mengapa tidak melakukan akses Fb melalui browser mobile seperti Opera Mini, Firefox, atau sejenisnya saja? Berikut alasan mengapa aplikasi Facebook for Android wajib ada di smartphone anda.

Jejaring sosial FB memang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat dunia, lebih dari satu miliyar orang memiliki akun FB di seluruh dunia. Maka tidak heran jika aplikasi Facebook for Android menjadi aplikasi paling laris di Play Store.

Berita terkait

Bahkan secara konsisiten aplikasi Facebook for Android masuk jajaran 10 besar paling populer, selain itu pihak pengembang juga terus konsisten melalukan update fitur guna menjamin kepuasan pengguna.

Berikut alasan mengapa Facebook For Android wajib ada di perangkat berbasis android anda:

Di versi terbaru, pengguna semakin mudah memakai fitur search yang lebih canggih berkat suntikan pencarian hashtag. Beragam opsi telah memperoleh penyempurnaan, termasuk permissions. Lebih cepat dan mudah diakses karena terdapat di sidebar sebelah kiri. Guna mengaksesnya, pengguna cukup swipe jemari ke arah kanan.Bagi pengguna aplikasi Facebook Home, ada beberapa cara untuk mengaksesnya. Untuk melihat tampilan waktu, notifikasi di lock screen dan fitur unlock maka cukup gerakkan sapu jemari ke arah bawah. Sedangkan untuk mengakses foto di lock screen atau mengambil foto yang terdapat di ponsel maka sapu jemari ke arah kiri/kanan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week