Senin, 13 Oktober 2014

Swiftkey: Aplikasi Keyboard Android Favorit, Support Bahasa Indonesia, Jawa & Sunda

GaplekNewd - Aplikasi ‘papan ketik’ Android di Toko Aplikasi Android jumlahnya tidak sedikit. Hadirkan ragam fitur dan layanan, aplikasi keyboard jadi pilihan alternatif pengganti keyboard default. Jika Anda mencari yang mendukung Bahasa Indonesia, Jawa, dan Sunda, SwiftKey atau SwiftKey Keyboard sangat direkomendasikan.

Bagi baru yang pertama mendengar, aplikasi keyboard miliki tujuan untuk memudahkan aktivitas user saat proses pengetikan di ‘papan ketik’ virtual. Sebut saja fitur koreksi, prediksi kata, huruf besar otomatis, desain keyboard yang bisa disesesuaikan ukurannya,gesture typing, dan masih banyak lagi.

Lantas, mengapa disarankan untuk mencoba SwiftKey Keyboard? Ada tiga hal mengapa Anda wajib mencoba aplikasi ini. Pertama, SwiftKey gratis diunduh. Dulu, aplikasi ini berbayar. Kini, SwiftKey menawarkan pembelian dalam aplikasi (in-app purchases) yaknitheme.

Kedua, SwiftKey mendukung bahasa nasional dan lokal atau daerah. Tak hanya Bahasa Indonesia, SwiftKey juga support Bahasa Jawa dan Sunda. Bahkan, untuk gesture typing sendiri juga mendukung di tiga bahasa tersebut. Proses pengetikan akan jauh lebih cepat hanya dengan sapuan jemari.

Ketiga, SwiftKey mendukung emoji dan koleksi themeyang melimpah. Untuk tema keyboard gratis memang terbatas. Jika ingin membeli Anda wajib rogoh kocek Rp 12 ribuan. Mau hemat? Beli saja pack theme yang berisi banyak theme dalam satu pack.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week