Kamis, 23 Oktober 2014

APLIKASI SMARTPHONE : Inilah Lima Aplikasi Smartphone Paling Digemari Oleh ABG Saat Ini

GaplekNews - Menurut data yang dilansir lembaga riset Nielsen, di tahun 2013 kemarin diprediksi sekitar 58% pengguna perangkat mobile di dunia, khususnya smartphone, berasal dari kalangan remaja berusia 14 sampai 17 tahun.

Hal ini menunjukkan betapa besarnya pangsa pasar segmen pengguna muda untuk bisnis perangkat mobile. Maka tak heran jika para produsesn berlomba-lomba untuk menyematkan aplikasi-aplikasi dan fitur-fitur yang khusus untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna dari kalangan remaja.

Ada 5 aplikasi smartphone yang paling digemari oleh para pengguna kalangan ABG saat ini. Penasaran apa-apa saja? Berikut ulasannya:

1. Shots

Shots adalah aplikasi jejaring sosial berbagi foto yang dipopulerkan oleh Justin Bieber. Sedikit berbeda dengan aplikasi berbagai foto yang lain, Shots mengakomodasi para pengguna yang ingin berbagai foto selfie mereka. Shots sangat digilai gadis remaja di Amerika Serikat. Menurut penjelasan Yahoo, 75% penggunanya adalah gadis remaja berusia 12-24 tahun.

2. Spotify

Spotify memang digadang-gadang sebagai layanan musik streaming yang paling populer, khususnya bagi para pengguna perangkat mobile. Menariknya, hanya dengan berlangganan sekitar Rp100.000 selama setahun, Anda dapat mendengarkan jutaan lagu. Tidak saja dari artis-artis populer, tapi juga dari para musisi indie yang sulit Anda temukan di tempat lain.

3.Instagram

Instagram mungkin menjadi favorit semua kalangan, tak hanya kalangan remaja. Ini adalah aplikasi berbagi foto yang sangat artistik. Jumlah penggunanya disebut sudah mencapai lebih dari 200 juta.

4. Frontback

Frontback adalah jenis aplikasi berbagai foto yang sangat menyenangkan. Sebab, alikasi ini tidak saja menampilkan foto objek yang ada di depan kamera, melainkan juga foto orang yang berada di belakangan kamera.

5. Downtyme

Downtyme menjadi hype baru di kalangan remaja. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat mengetahui status teman-teman apakah bisa diajak bermain atau sedang sibuk. Dengan begini, perencanaan bermain bersama menjadi lebih mudah dan terorganisir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week