Kamis, 25 September 2014

Download Blackberry Blend Aplikasi Android dan PC Terbaru

GaplekNews - Dunia tenologi kini kembali mengalami kemajuan dengan dirilisnya aplikasi Blackberry Blend yang mampu menggabungkan Smartphone Android dengan PC. Selain itu aplikasi terbaru yang di rilis oleh pabrikan Blackberry ini dapat mensinkronkan konten – konten dan sistem dalam smartphone dengan PC komputer.

Blackberry Blend juga dapat beberapa fungsi konten seperti BBM, Pesan singkat, dan aplikasi lainnya menjadi satu, sehinga ini memudahkan pemakai apabila sedang di sibukan dengan beberapa urusan yang mendadak.

Berbeda dari aplikasi android lainnya, BlackBerry Blend ini juga dapat menggabungkan komunikasi beberapa konten sekaligus, misalnya Windows, iOS, Mac, dan Android. Aplikasi ini berfungsi menampilkan pesan singkat (SMS) atau konten-konten dari smartphone BlackBerry lewat tampilan yang interaktif yang mudah digunakan sehingga kolaborasi percakapan dan pekerjaan menjadi nyaman untuk dilakukan.

“Dengan jumlah waktu yang dihabiskan untuk berganti-ganti perangkat dalam satu hari, tipe integrasi yang ditawarkan oleh BlackBerry BlackBerry akan memberikan level produktivitas baru bagi pengguna kami,” ujar CEO BlackBerry, John Chen dalam acara peluncuran BlackBerry Passport di Kanada kemarin (24/09/2014).

Saat menampilkan pesan dan konten BlackBerry lainnya ke komputer dan tablet via BlackBerry Blend, pengguna tidak perlu memakai kabel, backup ke penyimpanan awan, atau transfer antar perangkat. Dengan cara ini pengguna tidak akan pernah ketinggalan pesan BBM atau SMS lagi.

BlackBerry Blend sendiri dapat terhubung lewat Wi-Fi dan jaringan seluler serta dapat digunakan secara offline. Namun, pengiriman data – data melalui email akan dikirim setelah Blackberry Blend dalam keadaan online. Jika Anda tidak dapat lepas dari pekerjaan, BlackBerry Blend juga menawarkan penggabungan pengaturan jadwal rapat, janji pribadi, dan semua jadwal penting kalender dalam satu tampilan yang mudah diakses sehingga memudakan penggunanya dalam melihat jadwal yang akan datang.

Aplikasi unggulan BlackBerry sudah mulai dirilis untuk smartphone BlackBerry Passport dan BlackBerry Porsche Design P9983. BlackBerry Blend dapat diunduh di situs resmi Blackberry, dan hanyadigunakan untuk perangkat PC dengan sistem operasi OS X Mac 10.7 dan Windows 7.  Sementara untuk tablet, BlackBerry Blend bisa diunduh via iOS App Store untuk iPad iOS 7 ke atas dan Goole Play Store untuk Android dengan OS KitKat ke atas. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week