Jumat, 18 Juli 2014

Yahoo Indonesia Tawarkan Aplikasi Menarik dan Portal Belanja Online

Yahoo Indonesia Tawarkan Aplikasi Menarik dan Portal Belanja Online


GaplekNews – Menyemarakkan bulan suci Ramadan, Yahoo Indonesia meluncurkan sebuah inisiatif unik berjudul Semarak Ramadhan. Kegiatan ini menawarkan beragam aplikasi menarik kepada para pembaca. 

Konten aplikasi tersebut diantaranya ialah jadwal sholat, artikel pilihan, menu masakan menarik, galeri foto, tanya-Jawab interaktif bersama Ustad Sarwat (Ask Ustad), dan juga portal belanja  Shoptacular. 

Yahoo Shoptacular merupakan sebuah portal toko online untuk segmentasi fashion dan beauty yang berada di dalam kanal Semarak Ramadhan.

Shoptacular akan menghadirkan beragam konten, termasuk didalamnya ialah tips berbelanja dan update berita terbaru, tempat-tempat berbelanja yang menawarkan potongan harga menarik, kuis berhadiah, galeri foto, dan lain-lain.

Sebagai bentuk apresiasi Yahoo terhadap ecommerce, Yahoo ingin mengahadirkan euphoria berbelanja online di untuk masyarkat. Perusahaan internet yang bermarkas di Sunnyvale akan menjadi tuan rumah Bazaar Yahoo Shoptacular yang dilangsungkan pada tanggal 19-20 Juli di Ciputra Artpreneur, Ciputra World, Kasablanka.

“Kami sangat bersemangat untuk menampilakn Semarak Ramadhan dan Yahoo Shoptacular dimana kami juga dapat terhubung langsung dengan para pembaca kami, tidak hanya melalui dunia maya tetapi juga secara langsung melalui Bazaar Shoptacular,” kata Dodi Ibnu Rusydi, Country Editor and Head of Audience Yahoo dalam keterangan pers, Jumat (18/7/2014)

Bazar Shoptacular akan menampilkan sederet kegiatan, termasuk didalamnya kelas tutorial hijab danbeauty class yang akan ditampilkan oleh PinkEmma, serta kelas memasak oleh RasaMasa.

Pengunjung dapat menemukan sekira 40 booth brand pakaian, peralatan make up, makanan dan minuman. Diataranya Spiky Smooth, Doll House by Marissa Nasution, Hotel Quickly , GoodsCafe, Pink Emma, Optic Seis, Jolie Clothing , The Watch Co, The Goods Online, Jansports, Rendang Nantulang oleh Meisya Siregar, Frangipani Café by Rianti Cartwright, dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week