Jumat, 18 Juli 2014

BlackBerry Siapkan Pesaing Siri dan Cortana

Headline


GaplekNews - BlackBerry kabarnya siap menghadirkan fitur asisten virtual semacam Siri padaupdate sistem operasi BB10 terbarunya. Seperti apa?

Jika sebelumnya kita mengenal Siri (pada perangkat berbasis iOS), Cortana (Windows Phone), dan Google Now (Android), kini giliran BlackBerry yang mengungkap asisten virtualnya bernama BlackBerry Assistant.

Secara garis besar, Blackberry Assistant tidak jauh berbeda dengan asisten virtual lainnya yang sudah ada. Dengan mengaktifkan suara, Anda bisa memintanya membacakan email untuk Anda dan tetapup to date, sementara Anda tetap fokus mengemudi.

Anda bahkan dapat memintanya untuk menandai email yang belum dibaca, sehingga Anda dapat membacanya lagi nanti, tanpa gangguan.

BlackBerry Assistant ini juga dapat mempelajari kebiasaan Anda. Anda pun dapat memanggilnya dengan suara Anda, seperti yang dapat dilakukan kepada Google Now.

Mengutip PhoneArena, BlackBerry Asistant kabarnya akan tersedia pada update OS BlackBerry 10.3. Artinya, jika Anda memegang BlackBerry Pasport, Anda langsung akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan BlackBerry Assistant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week