Kamis, 03 Juli 2014

Tahukah Anda Apa Kelebihan Whatsapp Plus dari Whatsapp biasa?

WhatsApp plus


GaplekNews — Pernah atau masih menggunakan Whatsapp? Jika memang Anda pengguna aplikasi perpesanan yang kini sebagian besar sahamnya dikuasai Facebook ini, pernahkah Anda mendengar atau mengetahui perbedaan Whatsapp "normal" dengan Whatsapp Plus? Simak informasi berikut.

Sederhananya, perbedaan atau tepatnya kelebihan WhatsApp Plus daripada WhatsApp yang pertama adalah  tampilannya. WhatsApp Plus didominasi warna biru dan bisa dikostumisasi atau diatur sesuai kehendak. Sementara itu, WhatsApp reguler didominasi warna hijau. Namun ini bukan hanya soal tampilan.

Kelebihan lainnya, terdapat  sejumlah kelebihan lain seperti emoticon yang lebih kaya,  opsi untuk "sembunyi" atau menghilangkan last seen, serta mendukung ratusan koleksi theme atau tema.

Adapun jika dihubungkan dengan originalistas aplikasi itu sendiri, WhatsApp Plus ada aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi. Lazimnya disebut aplikasi "Mod" atau modifikasi. Kemudian, di mana bisa mengunduh aplikasi "mod" ini?

Salah satu situs penyedia aplikasi WhatsApp Plus yakni Whats-app-plus.com. Di laman situs itu,  WhatsApp Plus telah berversi 5.88 dengan pemutakhiran terakhir pada 28 Juni 2014. Apakah aplikasi ini aman dan legal?

Jangan ditanya, jika ingin mengunduh aplikasi di luar toko aplikasi resmi harus siap DWYOR (do with your own risk), bahasa kita "risiko tanggung sendiri". Jika dengan menginstall aplikasi ini terdapat error yang menyebabkan kerusakan atau akibat lain pada perangkat,  risiko itu harus ditanggung pengguna sendiri.

Tips agar Anda aman,  jangan asal unduh sebelum benar-benar yakin 100 persen. Perhatikan dulu testimoni pengguna yang telah menjajal aplikasi tersebut. Selanjutnya baca-baca juga review tentang aplikasi tersebut di berbagai blog atau forum diskusi. Jika bernada positif, sesuai dengan perangkat Anda, atau banyak yang puas maka tak ada salahnya mencoba WahtsApp plus-plus tersebut.

oleh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week