Jumat, 04 Juli 2014

LINE meluncurkan TVC terbaru dan stiker Ramadan

LINE meluncurkan TVC terbaru dan stiker Ramadan

GaplekNews - Di bulan suci Ramadhan ini, LINE kembali berbagi kabar dengan menghadirkan sebuah kampanye khusus berupa diluncurkannya tema LINE Bagi Berkat.

Program Line Bagi Berkat ini membuat pengguna LINE dapat mengunduh dan mengirimkan stiker edisi khusus Ramadan ke teman-temannya. Nantinya LINE akan mendonasikan Rp 500 ke anak-anak penderita kanker di Indonesia melalui Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) dari setiap stiker yang unduh.

Berdasarkan press release yang diterima merdeka.com (3/7), stiker Ramadhan-Lebaran dari LINE akan diluncurkan dalam tiga set, tiga tahap in akan berlangsung hingga menjelang hari Raya Lebaran, sehingga para pengguna LINE dapat berbagi ucapan dan ungkapan saling memperkuat silaturahmi dan tentu saja berbagi berkat dengan ikut berdonasi membantu anak-anak bangsa yang menderita sakit kanker.

Kampanye ini dikonkretkan dengan meluncurkan satu iklan televisi dengan tema yang sama dan mendapat dukungan dari sahabat-sahabat LINE seperti Andien, Afgan Syahreza dan kelompok band, Nidji.

Selain itu, bagi pengguna yang beruntung, LINE juga menyediakan berbagai hadiah menarik mulai dari merchandise LINE hingga hadiah utama paket umroh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week