Senin, 07 Juli 2014

Instagram Untuk Anak-Anak Dirilis



GaplekNews - Mind Candy, perusahaan Inggris yang menciptakan game Moshi Monsters, mengumumkan sebuah aplikasi baru yang disebut PopJam, instagram untuk anak-anak, Senin (7/7). PopJam mengizinkan anak-anak untuk menciptakan seni, cerita, foto, permainan dan kontes yang dapat dibagikan kepada anak-anak lain di seluruh dunia. 

"Kami menyukai ide memberi kekuasaan kepada anak-anak dengan peralatan digital dan kemudian melihat apa yang mereka hasilkan." ujar Chief Executice Mind Candy, Michael Acton Smith. "PopJam adalah taman bertembok ketika anak-anak bisa menjadi anak-anak." 

Sama halnya dengan Instagram, pengguna PopJam juga dapat berteman dengan teman-teman mereka atau pengguna lain. Mereka juga dapat menyukai, meninggalkan komentar, atau menggambarkan respon kepada kreasi lain yang muncul di akun mereka. 

Untuk sementara, PopJam hanya tersedia di Inggris dan bisa didapatkan di App Store. Namun, tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti aplikasi ini juga akan tersedia di negara-negara lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week