Senin, 07 Juli 2014

5 Alasan Anda tidak Harus Gunakan AdWords

google adwords search

GaplekNews - Kami mencintai Google. Serius. Di mana kita akan baik dalam kehidupan pribadi dan profesional tanpa itu? Karena Google adalah pembangkit tenaga listrik seperti itu, Anda akan berpikir bahwa kita akan menjadi pendukung besar dari layanan seperti AdWords.

Sebelum kita terlalu jauh di depan dari diri kita sendiri, berikut adalah pengingat singkat tentang apa sebenarnya Google AdWords adalah.

Singkatnya, AdWords adalah produk iklan yang dibayar Google.Apakah Anda pernah melihat iklan-iklan yang muncul di bagian atas atau sisi layar Anda? Mereka adalah iklan AdWords bahwa sebuah perusahaan dibayar untuk sehingga orang akan melihat bisnis mereka setiap kali mereka sedang mencari Google. Dan, mereka hanya harus membayar setiap kali seseorang mengklik iklan tersebut. Hal ini dikenal sebagai biaya per-klik iklan (BPK).

Secara teori, ini terdengar seperti kesempatan besar untuk mengembangkan bisnis Anda. Setelah semua, orang di Google sepanjang waktu dan ketika mereka menangkap iklan Anda, mereka akan menuju ke situs Anda dan Anda akan mendapatkan lebih banyak pelanggan. Selain mengklaim sekitar 80% dari pengguna internet , AdWords juga mudah untuk memulai dan Anda dapat menetapkan anggaran. Juga, iklan ditempatkan di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Catatan: Saya seorang penggemar besar Adwords dan mengelolajutaan dolar di Adwords menghabiskan satu bulan untuk beberapa perusahaan sangat besar. I love it. Tetapi meskipun betapa aku cinta Adwords, itu tidak untuk semua orang. Berikut adalah 5 alasan mengapa bisnis Anda tidak harus menggunakan AdWords.

1. Anda Bayar Untuk Klik

Tentu saja Anda tahu bahwa dengan Google AdWords Anda membayar untuk klik. Ini bukan masalah lama yang lalu ketika harga yang lebih masuk akal, Anda tahu, uang bukan dolar. Masalahnya saat ini adalah bahwa startup bisnis baru atau menurun $ 5 atau lebih per klik untuk mendapatkan orang untuk mengunjungi situs mereka. Tentu. Yang dapat meningkatkan pengunjung karena Anda muncul di bagian atas halaman pencarian Google, tapi itu tidak menjamin pelanggan. Beberapa klik dapat setinggi sekitar $ 60 per kisaran klik.

Apa yang intinya adalah bahwa setiap kali seseorang mengklik iklan Anda, Anda masih harus membayar Google, terlepas jika penjualan dibuat atau tidak. Dan, yang menjadi masalah setiap kali Anda memiliki pengunjung yang hanya browsing web tanpa maksud di pernah berinvestasi di produk atau jasa Anda.

Dengan kata lain, AdWords berpotensi tidak layak investasi karena tawaran yang Anda bayar lebih rendah dari pendapatan yang Anda terima dari setiap pengunjung. Jadi, Anda mungkin ingin mengeksplorasi pilihan lain yang tidak mahal, seperti iklan dengan Bing Ads atau solusi penetapan biaya rendah lainnya.

2. Sulit Bersaing Dengan Perusahaan Besar

Karena AdWords adalah sedikit di samping mahal, kebanyakan usaha kecil dan pemula tidak dapat bersaing dengan perusahaan besar. Bahkan, Robert Kenney bahkan menulis sebuah artikel yang berjudul "Google AdWords -. Destroyer Usaha Kecil" Tapi, apa alasan yang membuat Kenney memiliki perasaan yang kuat seperti melawan AdWords?

Kenney berpendapat bahwa pada mulanya AdWords efektif untuk usaha kecil. Siapa pun bisa bisa meluncurkan kampanye dan mengarahkan lalu lintas berkualitas tinggi dengan harga yang wajar. Namun, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, AdWords mendapat mahal. Yang berarti, untuk sebuah perusahaan pemula, tidak ada cara bahwa mereka dapat bersaing dengan merek mapan dan terkenal.

Karena perusahaan besar memiliki arus kas yang konsisten, mereka mampu untuk menjatuhkan lebih dari $ 300,000 per bulan pada kampanye AdWords. Mereka memiliki sumber daya dan waktu untuk melakukan itu. Ini berarti pada saat peluncuran sebuah bisnis dan datang, semua kata kunci yang relevan mereka telah diambil, yang pada gilirannya, meningkatkan harga.

Kenney menggunakan contoh bekerja dengan startup perawatan kulit. Dia menyatakan bahwa semuanya itu baik, seperti produk dan pesan merek, tetapi perusahaan-perusahaan besar seperti L'Oreal dan Estee Lauder sudah dikunci istilah seperti "pelembab," yang berarti bahwa startup ini harus menghabiskan $ 5 atau $ 7 per klik untuk istilah tersebut . Itu hanya terlalu banyak untuk startup untuk menghabiskan ketika bersaing dengan perusahaan yang lebih besar.

3. Terbatas Jumlah Karakter

Salah satu mengeluh bahwa Anda akan mendengar tentang AdWords adalah bahwa ada batas pada jumlah karakter yang Anda diperbolehkan ; 25 di headline, 35 masing-masing dalam dua baris teks dan 35 di URL tampilan.Meskipun ini bukan akhir dari dunia, pembatasan ini bisa membuat menggunakan AdWords sedikit rumit.

Di atas semua tugas-tugas lain yang harus Anda lakukan, Anda tahu harus melakukan brainstorming dan datang dengan menarik perhatian judul, kata kunci, manfaat produk Anda dan semacam panggilan untuk bertindak. Yang dapat menantang untuk menyelesaikan dengan menetapkan jumlah karakter.Ketika aku datang dengan headline, terutama jika aku melakukan penyisipan kata kunci dinamis itu menjadi sangat sulit untuk menyesuaikan segala sesuatu di sana. Ini bisa menjadi masalah besar bagi perusahaan dengan nama lama atau kata kunci yang 25 + karakter hanya nama ... memikirkan industri medis? Anda mungkin tidak memiliki cukup karakter untuk 1 kata.

Singkatnya, Anda harus memilih kata-kata Anda dengan hati-hati jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari AdWords.

4. Kesalahan Biaya Anda Dearly

Kita semua manusia dan sangat mudah untuk membuat kesalahan di sana-sini. Misalnya, ada mungkin telah waktu dalam hidup Anda di mana Anda gagal untuk mematikan kompor? Adwords jauh seperti kompor. Anda membayar untuk gas tidak peduli apakah Anda ingat untuk mematikannya atau tidak. Saya lupa untuk mematikan iklan untuk klien dan biaya sendiri ribuan. Saya telah melihat klien membuang ratusan ribu dolar pada iklan belanja karena mereka lupa untuk mengaktifkan iklan off.

Masalah lain. Katakanlah bahwa Anda membuat kesalahan ejaan dalam kata kunci atau diabaikan halaman arahan Anda karena Anda telah melakukan kampanye ini AdWords keseluruhan, Google akan menghukum Anda.Meskipun kami memahami bahwa Google hanya ingin memiliki situs web berkualitas tinggi, kesalahan terjadi. Dan, Anda tidak ingin kehilangan kehadiran Anda di Google karena pengawasan sederhana.

Saya melihat orang-orang mengambil halaman arahan sambil mengarahkan klik ke halaman ini. Google menangkap ini, tapi kadang-kadang Anda dapat menghabiskan ribuan sebelum hal ini terjadi.

Dan, itu bahkan tidak masuk ke membuat kesalahan selama pelaksanaan Pelacakan Konversi AdWords, seperti membingungkan dengan Analytics.Apakah ini berarti bahwa Anda tidak akan bisa mendapatkan informasi real-time, yang bisa menghabiskan biaya dalam memperoleh konversi yang begitu penting.

5. Ini Tidak Fit Niche

Hanya karena Anda bekerja dengan mesin pencari terbesar di dunia ini tidak berarti bahwa audiens Anda akan menemukan Anda. Mengapa? Karena AdWords bisa luas karena itu difokuskan pada pilihan yang paling relevan pada halaman. Jadi, mari kita mengatakan bahwa Anda seorang penata taman yang melakukan segala sesuatu dari memotong, membersihkan halaman di musim semi, menanam pohon dan membersihkan salju. Bagaimana Anda bisa membiarkan orang tahu semua informasi itu? Mereka mungkin mencari "layanan perawatan kebun" dan mendapatkan hasil yang tidak mencerminkan semua layanan yang Anda tawarkan.

Tentu saja, Anda bisa menggunakan Pengubah Pencocokan Luas, tetapi Google mungkin tidak ingin Anda tahu karena Anda akan memberi mereka sedikit uang.

Untuk beberapa pasar, AdWords tidak cocok. Lebih baik untuk mencari alternatif yang benar-benar melebur dengan niche Anda. Misalnya, jika Anda penonton sedang berbicara bahasa Spanyol Anda mungkin ingin mencoba Intextual karena itulah pasar bahwa mereka bertujuan untuk. Jika Anda berada di industri perangkat lunak, maka AdLandmark bisa menjadi pilihan yang lebih baik daripada AdWords.

Sebelum berinvestasi dalam kampanye AdWords, melakukan beberapa penelitian tentang audiens Anda dan bagaimana untuk secara efektif menjangkau mereka. Itu bisa berubah bahwa mereka tidak akan efektif dicapai pada Google.

Apakah Anda memulai sebuah kampanye AdWords? Jika demikian, apakah itu memberikan hasil? Atau itu hanya sia-sia waktu dan uang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week