Selasa, 01 Juli 2014

Ada Iklan Aplikasi di Twitter

iklan twitter

GaplekNews - Setelah melakukan uji coba, akhirnya Twitter kemarin meluncurkan program iklan aplikasi yang berlaku secara global. Dengan program ini perusahaan pembuat program aplikasi mobile dapat mengiklankan produknya ditimeline pengguna.

Uji coba iklan ini telah dilakukan semenjak April lalu di Amerika Serikat, dan ternyata berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Peserta program uji coba ini antara lain Lyft dan Electronics Arts  yaitu pengembang game.

Iklan akan muncul seperti posting biasa yang di dalamnya terdapat link untuk download aplikasi mobile. Aplikasi yang diiklankan adalah yang sudah ada di Apple App Store dan Google Play.

Menurut Twitter, iklan aplikasi ini juga memanfaatkan kemampuan Twitter untuk menjangkau target audienceyang diinginkan pemasang, seperti yang digunakan oleh iklan yang sudah ada selama ini. Penargetan audienceantara lain berdasarkan kriteria minat pengguna, keyword, program TV favorit, bahasa, dan kriteria lainnya.

Iklan aplikasi mobile telah sukses di Facebook yang membantu peningkatan download aplikasi sebesar 60 persen  di Apple App Store, menurut Facebook, seperti dikutip Computerworld.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week