Minggu, 22 Juni 2014

Google Beli Baarzo

GaplekNews - melansir Google terus melakukan penyempurnaan pada bisnis intinya. Yakni, mesin pencari. Selain berbasis teks, Google mulai menjajaki upaya pencarian video yang lebih canggih. Salah satunya melalui pendekatan kepada perusahaan pengembang Baarzo. Ini merupakan aplikasi pencarian video dengan cara baru.
    
Baarzo merupakan sebuah aplikasi pencarian video yang didesain memiliki kecerdasan seperti manusia. Melalui aplikasi ini, pengguna mampu mencari sebuah momen yang ada dalam sebuah video. Seperti, momen saat seorang pemain basket sedang mencetak skor. Baarzo berbeda dengan teknik pencarian Google dan Youtube yang mengevaluasi dari sebuah teks untuk video.
    
Teknologi pencarian Baarzo langsung menganalisa konten video yang ada dan mengenali ratusan ribu objek dan jutaan wajah serta menemukan secara tepat onjek yang dicari atau berinteraksi sebagaimana yang diinginkan penggunanya. Apabila itu terjadi, tentu sangat bermanfaat besar bagi Google. Baarzo juga dapat dimanfaatkan menyatukan pencarian di internet secara universal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week