Minggu, 15 Oktober 2017

Tamasia, Aplikasi Digital Jual Beli Emas Syariah Pertama



Aplikasi jual beli emas secara syariah pertama di Indonesia, Tamasia, resmi diluncurkan Rabu, 11 Oktober 2017. 

Dalam peluncuran ini, mereka secara resmi merilis kerjasama strategis dengan PT Antam Tbk sebagai mitra dalam penyediaan produk emas berkualitas tinggi yang diakui secara internasional oleh London Bullion Market Association, efektif sejak bulan Juli 2017. 

Acara soft launching dan jumpa pers dihadiri oleh sederet public figure seperti Sandiaga Uno (Wakil Gubernur DKI Jakarta), Dr. Ilham Habibie, Anindya Bakrie, Wanda Hamidah, Dude Harlino, dan Dhenstra Rama (PT Antam Tbk).

Kini, tak peduli tempat dan waktu, lewat aplikasi Tamasia para pelanggan dapat menikmati kemudahan dalam transaksi jual beli emas berkualitas tinggi, dan memeriksa pergerakan harga emas secara praktis.

Tamasia merupakan platform aplikasi digital yang memberikan fasilitas kepada pelanggan secara mudah, cepat dan terpercaya dalam hal jual beli emas, titip emas dan simpan emas yang dijalankan berdasarkan sistem syariah. 

Platform ini menawarkan pembelian emas mulai dari satu gram hingga seribu gram, yang bisa dibayarkan secara berkala hingga 24 bulan dengan nominal angsuran yang murah dan terjangkau. 

Fitur Tamasia yang dirancang secara terpadu menyediakan layanan konsultasi dan beli emas berkala untuk para pelanggan dan juga juga menawarkan sistem komisi atau bagi hasil untuk para reseller. Dari sisi keamanan, emas yang dibeli akan disimpan dan diasuransikan di PT Antam, Tbk sebagai corporate partner Tamasia. 

Muhammad Assad, Co-Founder & CEO Tamasia mengatakan: "Visi Tamasia adalah mengedukasi masyarakat tentang pentingnya berinvestasi emas untuk masa depan. Untuk itu kami memperkenalkan platform aplikasi Tamasia sebagai solusi jual beli emas yang murah, mudah dan terpercaya. Dengan nominal angsuran yang sangat terjangkau, mulai Rp 1.000/hari, pelanggan sudah bisa mendapatkan emas."

Tamasia diklaim punya tiga keunggulan, yaitu adalah menggunakan aplikasi dengan teknologi canggih, model bisnis dijalankan secara syariah, lalu peluang kerjasama bagi jutaan masyarakat Indonesia yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi reseller Tamasia."

Agung Kusumawardhana, Manager PT Antam, Tbk, menjelaskan bahwa emas dipilih karena jadi salah satu investasi jangka panjang yang efektif dan cenderung stabil. 

Pelanggan Tamasia sendiri dapat menentukan jumlah gram emas dan jangka waktu angsuran. Lalu memilih metode pembayaran, bisa secara tunai, transfer atau top-up deposit dari aplikasi dan semua prosesnya hanya memakan waktu kurang dari 5 menit. 

Pelanggan yang sudah selesai melakukan pembayaran, fisik emas akan diantarkan langsung kepada pelanggan dilengkapi dengan sertifikat PT Antam Tbk sebagai produsen emas tersebut.

Tamasia tersedia dan dapat diunduh di platform Android dan iOS. Hingga saat ini, aplikasi Tamasia sudah diunduh lebih dari 1.500 kali. Informasi yang terkait mengenai Tamasia secara lengkap dan terpercaya melalui situs www.tamasia.co.id

Jika tertarik, bisa menghubungi 0811-8787945 atau info@tamasia.co.id 


#Aplikasi #Tamasia #Emas #Syariah #JualBeli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week