Kamis, 13 Agustus 2015

Weather 360, aplikasi deteksi cuaca dengan desain yang memikat

Seperti dilansir dari Phone Arena, Weather 360 adalah aplikasi untuk mengetahui cuaca yang mempunyai desain yang unik dan berbeda dari aplikasi lain. Anda juga bisa menambahkan fitur lain seperti jam analog atau jam digital, dan informasi baterai smartphone dengan tampilan yang sangat menarik.

Aplikasi ini didukung oleh 3 penyedia cuaca terbaik, yaitu Wonderground, forecast.io, dan World Weather. Dukungan dari 3 penyedia cuaca tersebut membuat pengguna bisa memilih prakiraan cuaca yang paling tepat dan paling bisa diandalkan.

Animasi cuaca dibuat lucu dan menarik untuk berbagai jenis kondisi cuaca, baik untuk pagi ataupun malam hari. Anda juga dengan mudah melacak cuaca lokasi di sekitar Anda atau lokasi lain di seluruh dunia.

Untuk fitur, Anda bisa mengetahui informasi cuaca, lengkap dengan suhu saat itu, suhu maksimum dan minimum, kecepatan angin, hujan, dan kelembaban. Anda juga bisa mengetahui cuaca dalam 10 hari ke depan.

Weather 360 juga bisa diletakkan pada home screen di smartphone dan Anda bisa memilih sendiri tema yang ingin Anda gunakan. Ada juga store yang menyediakan berbagai tema dan desain tanpa batas. Anda juga bisa mengatur sendiri ikon cuaca, warna, dan pilihan jam sesuai selera.

Walaupun masih versi beta, pengguna Android sudah bisa mendapatkannya gratis di Google Play Store. Sedangkan untuk pengguna OS yang lain, Weather 360 sampai saat ini belum tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week