Senin, 10 November 2014

Microsoft Perbarui Aplikasi Office 365 untuk iOS

Gaplek News - Microsoft baru saja memperbarui aplikasi Office 365 versi mobile-nya, sehingga memiliki kemampuan tambahan mengedit dokumen dan menyimpannya di cloud.

Dikutip dari Phonearena, Senin (10/11/2014), aplikasi Office versi gratis ini untuk iOS dan hanya bisa untuk melihat dokumen seperti Word, Excel, atau PowerPoint. Untuk mendapatkan semua fungsionalitas dari Office perlu berlangganan Office 365.

Bagi berlangganan edisi personal, aplikasi Office untuk satu komputer (PC) dan satu tablet, dikenakan biaya mulai dari USD6.99 (Rp85 ribu) per bulan atau USD69.99 (Rp851 ribu) per tahun.

Sedangkan, Office 365 Home dibanderol USD99.99 atau sekitar Rp1,2 juta per tahun, dengan memberikan akses penuh hingga lima komputer dan lima tablet.

Selain itu, beberapa orang berlangganan Office 365 agar bisa mengedit file. Fitur tersebut, sekarang telah diaktifkan untuk aplikasi Office 365 versi free (gratis).

Oleh karena itu, bagi pengguna yang sudah terlanjur berlangganan untuk mendapatkan fitur itu, Microsoft akan mengembalikan uang mereka (refund) bagi pelanggan yang berlangganan setelah 27 Maret lalu.

Kesempatan refund akan dibuka hingga 31 Januari 2015. Namun, untuk proses pengembalian bervariasi tergantung pada tempat berlangganan. Jika pengguna membeli Office 365 langsung dari Microsoft atau dealerrefund akan diberikan melalui Microsoft Support.

Jika pengguna berlangganan melalui iTunes, maka harus meminta pengembalian dana melalui iTunes Support. Proses refund akan memakan waktu enam sampai delapan minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week