Selasa, 23 September 2014

RouterTP-Link Hadirkan Aplikasi Manajemen Router Terintegrasi

Saat ini, semua vendor seperti berlomba untuk menghadirkan perangkat All-In-One yang memiliki segudang fitur terkini. Pada sisi lain, tidak semua pengguna perangkat familiar dengan user interface (tampilan antarmuka) yang digunakan. Hal itu mengakibatkan banyak fitur-fitur penting yang seharusnya dapat digunakan untuk mengoptimalkan perangkat malah tidak tersentuh.

Mencermati hal tersebut, TP-Link menghadirkan aplikasi TP-Link tether yang dapat mengkonfigurasi dan memonitor perangkat Wireless router dengan mudah, berkat tampilan antarmuka yang sangat user friendly dan intuitif.

"Dengan begitu, kalangan pengguna dapat memaksimalkan performa dari perangkat wireless router yang mereka miliki," ujar Robert Hu, General Manager PT. TPLink Indonesia dalam siaran persnya, Senin (22/9).

Aplikasi ini, lanjut dia, dapat diunduh dengan mudah oleh kalangan pengguna melalui Google market (untuk pengguna android) dan Apple store (untuk pengguna produk apple).

Selain itu, kata Robert Hu, fitur-fitur standar seperti kostumasi parameter jaringan, konfigurasi fitur tingkat lanjut seperti pembatasan control dan aksesclient, pembagian sumberdaya dalam jaringan (file sharing dan FTP) hingga pengembalian pengaturan router ke default factory setting, dapat dilakukan dengan bantuan aplikasi tersebut.

"Untuk saat ini, TP-Link Tether dapat digunakan untuk router dengan firmware yang terbaru seperti Archer C7, TL-WDR4900, TL-WDR4300, TL-WDR3600 dan TL-WDR3500. Selain itu, pengembangan aplikasi ini sehingga dapat digunakan oleh semua tipe router yang baru masih berlanjut," tambah dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week