Rabu, 12 November 2014

Google Rilis Aplikasi Messenger untuk Android

Gaplek News - Google baru saja merilis sebuah aplikasi baru yang disebut Mesengger. Menurut laporan Phone Arena, aplikasi pesan yang ditujukan untuk para pengguna Andorid tersebut saat ini telah tersedia di Google Play Store.

Messenger adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk saling mengirim dan menerima pesan SMS dan MMS dari ponsel jenis apapun. Meskipun aplikasi ini ditujukan untuk perangkat Lollipop, namun Messenger juga dapat digunakan oleh perangkat Android versi 4.1 atau yang lebih tinggi.

Pengguna dapat mengambil gambar atau video dan kemudian menyebarkannya langsung dari aplikasi ini. Pesan audio juga dapat langsung dikirim ke kontak pengguna. Selain itu, aplikasi ini juga akan memungkinkan pengguna untuk memblokir pesan SMS/MMS yang dianggap mengganggu.

Terdapat ‘sentuhan-sentuhan’ kecil yang tersemat di aplikasi Messenger, termasuk teks berwarna, arsip pesan dan emoji. Messenger juga hadir dengan tampilan Material Design baru. Jika Anda tertarik, Messenger dapat di-download secara gratis di Google Play Store. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week