Sabtu, 08 November 2014

Daftar Aplikasi Chatting Terbaik dan Paling Populer

Gaplek News - Chatting atau perpesanan pendek, saat ini sudah semakin menjamur saja di masyarakat. Ditambah lagi munculnya beberapa aplikasi chating yang saling menawarkan berbagai fitur menarik didalamnya, membuat chatting makin digemari oleh pengguna gadget dari pada berkirim pesan via sms. Dan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah info tentang daftar aplikasi chatting terbaik dan paling populer saat ini. Buat anda yang gemar melakukan aktivitas chatting bisa jadi info yang akan saya bagikan ini sangat bermanfaat buat anda. Langsung saja anda simak dalam daftar dibawah ini.

WhatsApp

WhatsApp atau yang biasanya sering kita sebut dengan WA, merupakan salah satu aplikasi chatting terbaik dan paling populer saat ini. Dalam aplikasi ini banyak fitur-fitur menarik yang ditawarkannya, diantaranya adalah berkirim video, berkirim foto dan instan messaging. Anda juga bisa merubah latar belakang chatting anda dengan menggunakan background yang anda kehendaki. Aplikasi WhatsApp ini ditawarkan gratis untuk pengguna Android, iOS dan juga Windows Phone.

BlackBerry Messanger (BBM)

Pasti anda semua sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi chatting yang satu ini, BlackBerry Messanger atau yang lebih sering kita sebut dengan BBM. Aplikasi BBM ini murni besutan dari BlackBerry Mobile. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang sangat banyak diminati oleh pengguna. Dengan demikian sangat panyak sekali pengguna yang menggunakan aplikasi BBM ini, ditambah lagi munculnya aplikasi ini di Android dan iOS, namun sayangnya aplikasi BBM ini untuk Windows Phone belum bisa bekerja secara optimal.

WeChat

Salah satu keunikan dari aplikasi chatting yang satu ini terletak pada emoticon-nya yang banyak, sehingga chatting anda akan terasa hidup dan tidak monotone. Aplikasi WeChat ini juga memiliki fungsi seperti WhatsApp, dimana anda bisa menggunakannya untuk saling bertukar foto, video, dan pesan. Aplikasi ini sudah tersedia di beberapa platform seperti Android, iOS dan juga Windows Phone.

Skype

Dulunya Skype ini digunakan oleh para orang-orang bisnis untuk ngobrol pada PC, namun sekarang aplikasi ini sudah resmi mendarat pada mobile. Aplikasi Skype memiliki banyak kemudahan untuk anda melakukan chatting. Skype juga dibekali dengan emoticon-emoticon lucu seperti yang ada pada WhatsApp, namun bergerak.

Google HangOuts

Google Hangouts adalah sebuah aplikasi pendatang baru besutan Google. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa chatting sepuasnya. Tampilan dari aplikasi ini hampir mirip seperti Yahoo Messager, dimana pengguna bisa saling berkirim pesan singkat, berkirim foto dan juga video. Jika anda adalah salah satu pengguna perangkat Android, saat ini anda sudah bisa mulai menjalankannya.

Itulah daftar aplikasi chatting terbaik yang paling populer saat ini, jika anda saat ini belum memilikinya tidak ada salahnya jika anda mengoleksinya saat ini. Semoga artikel tentang aplikasi chatting terbaik ini bisa bermanfaat buat anda semua. Jika anda berkenan, jangan lupa share juga info ini di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan lain sebagainya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week