Selasa, 11 November 2014

Blackberry Passport Andalkan 2 Aplikasi Pintar

Gaplek News - Perusahaan ponsel terkemuka asal Kanada, Blackberry, meluncurkan produk terbarunya di Indonesia Selasa, 11 November 2014. Blackberry Passport tetap menggunakan keyboard fisik Qwerty .

Blackberry Passport memiliki layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan densitas 453 pixel per inci, lebih tinggi dibandingkan iPhone 6 Plus. Sistem operasi terbaru, Blackberry 10 OS, membuat Blackberry tetap dapat menjalankan aplikasi android. Ponsel ini juga dapat bertahan selama 25 jam pemakaian dengan baterai tanam berkekuatan 3.450 mAh.

Head of Enterprise Solution Blackberry South East Asia and Acting Managing Director Blackberry Indonesia, Sivadas Ramadas, mengatakan, keunggulan dari ponsel ini terletak pada aplikasi Blackberry Hub dan Blackberry Blends yang memudahkan penggunanya untuk bekerja dan berkegiatan tanpa harus membuka tutup jendela layar mereka atau pindah ke gadget lainnya.

Siva mencontohkan, dengan fitur Blackberry Hub, pengguna Blackberry Passport diuntungkan karena mereka tetap dapat membalas email saat sedang menjalankan transaksi bisnis dalam waktu bersamaan.

Hal ini dikarenakan Blackberry Hub membuat semua fitur utama terkoneksi satu dengan yang lain sehingga fitur-fitur dapat diakses dan dilihat dalam waktu yang bersamaan. Blackberry Hub dinilai cocok untuk para pebisnis yang sedang banyak kerjaan dan kesusahan untuk membalas semua email atau pertanyaan yang masuk melalui messenger yang ia miliki.

Fitur lainnya, Blackberry Blends, memudahkan pengguna untuk melanjutkan pekerjaan di manapun yang ia mau pada gadget apapun. Siva mencontohkan, saat ia sedang melakukan perjalanan bisnis, ia menggunakan Blackberry Blends untuk menyelesaikan pekerjaannya. Caranya adalah dengan mengkoneksikan ponsel miliknya dengan laptop yang ia miliki, dan ia akan mendapatkan tampilan yang sama persis antara ponsel dan laptonya.

"Tampilan layar, pekerjaan, email dapat saya lanjutkan dengan mudah di laptop, dan semuanya secara otomatis tersimpan di ponsel," kata Siva.

Karena itu, dia mengatakan, target konsumen pasar ini sangat jelas ada di sekitar para pelaku bisnis atau karyawan lainnya yang menginginkan produktivitas tinggi di dalam pekerjaannya. Perusahaannya fokus untuk memenuhi kebutuhan pelaku bisnis agar dapat menyelesaikan banyak pekerjaan satu kali waktu dengan satu gadget saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week