Sabtu, 15 November 2014

Aplikasi Ini Cocok bagi Pecinta Bola

Gaplek News - Mengaku pecinta bola, aplikasi satu ini "wajib" dimiliki, yakni aplikasi Euro Qualifiers yang telah kompatibel untuk Android dan iOS.

Dikutip dari Phonesreview, Sabtu (15/11/2014), aplikasi tersebut resmi dikeluarkan oleh UEFA untuk perangkat iOS dengan nama European Qualifiers Fantasy Football.

Aplikasi mobile itu memungkinkan pengguna membuat tim mereka dari awal, dan bermain bag pemain kelas dunia, seperti van Persie, Ronaldo, Diego Costa, dan lainnya membentuk skuad terbaik. 

Jika Anda menggunakan aplikasi ini Anda juga dapat membuat, mengelola dan mentransfer serta menerima update langsung.

Anda dapat membuat substitusi di pertengahan pertandingan, mengubah kapten Anda dan tweak formasi dari aplikasi. Anda dapat memeriksa liga pribadi dan klasemen keseluruhan serta bergabung dengan liga baru. 

Aplikasi pada iOS baru-baru ini mendapatkanupdate dan menambahkan halaman keterangan rahasia, sejarah pemain dan banyak lagi. 

Untuk men-download aplikasi tersebut bisa langsung ke iTunes, secara gratis dan kompatibel dengan iPhone, iPad dan iPod yang mengoperasikan iOS 6.0 atau yang lebih baru.

Atau jika Anda memiliki perangkat Android bisa mendapatkannya dari Google Play. Aplikasi tersebut kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android 4.0 atau yang lebih baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week