Sabtu, 08 November 2014

Alpha Creative Studio Luncurkan Aplikasi Belajar Mengenal Angka

Gaplek News - JKOS Indonesia secara perdana meluncurkan aplikasi mobile untuk anak. Menggunakan bendera Alpha Creative Studio, perusahaan pengembang aplikasi web dan mobile ini asal Indonesia ini, memperkenalkan diri sebagai pengembang aplikasi mobile. Terlebih, kebutuhan pasar akan dunia digital yang kini telah membidik anak-anak, menjadi pendorong bagi Alpha Creative Studio mencoba memproduksi mobile aplikasi khusus untuk anak.

Creator dan developer dari JKOS Indonesia, Michael mngatakan, saat ini kebutuhan pasar akan application mobile education di Indonesia masih kurang. Oleh karena itu, kata dia, Alpha Creative Studio menciptakan aplikasi mobile pertamanya bernama Belajar Mengenal Angka Tiga Bahasa.

Aplikasi mobile ini menawarkan pembelajaran yang mudah dimengerti dan menyenangkan. Tiga bahasa yang digunakan antara lain bahasa Indonesia, bahasa Inggris serta bahasa Arab.

"Melalui aplikasi mobile ini anak tidak saja belajar mengenal angka. Namun anak juga bisa menikmati permainan menarik, sehingga tidak merasa bosan dalam pengenalan angka. Selain itu kelebihan yang dimiliki aplikasi ini menggunakan tiga bahasa sekaligus dibandingkan dengan aplikasi yang lain sepertinya belum ada," kata Michael dalam siaran persnya, Sabtu (8/11).

Untuk saat ini, lanjut dia, aplikasi mobile Belajar Mengenal Angka Tiga Bahasa bisa diunduh di google play/play store secara gratis.

"Minat publik terhadap mobile aplikasi bertema edukasi lumayan tinggi, namun sayangnya pilihan untuk mobile aplikasi edukasi buatan dalam negeri masih sangat terbatas. Dengan latar belakang itu maka JKOS Indonesia menyambut baik peluang tersebut. Kini mobile aplikasi Belajar Mengenal Angka Tiga Bahasa sudah tersedia dan segera bisa dimainkan," tambah Michael.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week