Senin, 20 Oktober 2014

Aplikasi Mobile Terbaik Minggu Ini

GaplekNews - Hampir setiap minggu bermunculanaplikasi mobile baru untuk perangkat iOS danAndroid. Dilansir dari Digitalspy, Senin (20/10/2014), berikut beberapa aplikasi terbaik pilihan :

1. iOS

Fleksy Keyboard 

Salah satu aplikasi terbaik untuk sistem mobile iOS dan dibanderol 69p atau sekitar Rp18 ribu. Aplikasi keluaran Fleksy ini merupakan salah satu solusikeyboard paling populer di kalangan penggemar Android, ditambah dengan munculnya iOS 8. 



Debut Fleksy di iPhone dan iPad, telah ditunggu-tunggu pengguna iOS telah lama. Untuk edisi iOS, aplikasi mengetik pintar memiliki kecepatan yang sama, seiring dengan kontrol gerakan. 

Selain itu, juga terdapat beragam pilihan kustomisasi yang dapat dinikmati pengguna Android selama beberapa waktu.

Stream

Aplikasi bebas biaya ini diterbitkan oleh Getty Images. Agen foto Getty Images telah meluncurkan aplikasi baru, yang memungkinkan pengguna iOS untuk menelusuri kumpulan gambar dan berbagi foto dengan teman-teman mereka.



Foto-foto tersebut dapat disimpan dalam blog dan media sosial, dibagi menjadi beberapa kategori, seperti berita, olahraga, hiburan dan arsip, serta dikuratori oleh Getty editor.

Sebuah fungsi slideshow, memungkinkan pengguna menampilkan gambar pada layar televisi mereka melalui Apple TV via AirPlay.

2. Android

Adobe EchoSign

Aplikasi ini juga tidak dikenakan biaya dan dirilis oleh Adobe. Penggunaan tanda tangan digital cenderung meningkat, seiring dengan menurunnya pemanfaatan kertas untuk berbagai dokumen pada dunia usaha.  



Adobe EchoSign dioptimalkan untuk tablet tapi juga kompatibel dengan smartphone. Aplikasi tersebut merupakan salah satu dari banyak aplikasi yang dapat membantu dalam pekerjaan seharian dengan beberapa bonus fitur. 

Di antara fitur yang ada, pencarian dokumen paling bermanfaat dalam keseharian. Pengguna dapat menemukan file apapun yang berisi tanda tangan digital. 

Premier League Away Days

Aplikasi satu ini sangat diidolakan pagi penggemar sepak bola. Hal tersebut didukung karena bisa didapatkan secara gratis.

Aplikasi keluaran Future Platforms tersebut dapat dimanfaatkan buat penggemar Liga Inggris, untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangannya, dalam perjalanan. 



Panduan praktis yang ada, meliputi informasi perlengkapan dan ticketing untuk setiap tim, serta panduan stadion, informasi wisata dan rekomendasi hotel, pub dan restoran.

Fans juga akan menerima penawaran yang disesuaikan dan voucher diskon berdasarkan klub kesayangan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week