Selasa, 21 Oktober 2014

Aplikasi Android Yogrt, Cara Berkenalan Gaya Baru yang Menarik

GaplekNews - Aplikasi Android Yogrt, Cara Berkenalan Gaya Baru yang Menarik. Apakah Anda sudah mulai bosan dengan aneka jejaring pertemanan yang sudah populer saat ini? Jika iya, saat ini ada sebuah aplikasi pertemanan di platform Android yang cukup menarik untuk dicoba. Aplikasi ini dikembangkan khusus di Indonesia.

Nama dari aplikasi tersebut adalah Yogrt (baca Yogurt). Aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang Kongko Digital dan Akasanet ini bertujuan untuk memperlancar perkenalan antar-penggunanya. Jason Lim yang menjadi Managin Director Kongko Digital menjelaskan bahwa aplikasi buatan mereka itu menggabungkan layanan pertemanan, chatting, dan game, sehingga makin mempermudah penggunanya untuk berkenalan.

Dengan adanya kombinasi ketiga sarana pertemanan itu, ia menyasar para pengguna dari usia 13 hingga 30 tahun. Hal ini mengingat jumlah penduduk Indonesia di usia itu terbilang sangat tinggi. Aplikasi ini baru diluncurkan pada awal Oktober lalu setelah dikembangkan oleh Akasanet di Indonesia dan Kongko Digital yang berpusat di Singapura. Hingga kini, aplikasi Yogrt sudah diunduh oleh lebih dari 10.000 pengguna dari toko aplikasi Google Play Store.

Cara bergabung di aplikasi tersebut terbilang mudah karena cukup mendaftar dengan akun Facebook dan login untuk mengetahui siapa saja yang berada di dekat mereka. Cara berkenalannya pun unik karena bisa melalui game-game yang tersedia di sana. Misalnya dengan teka-teki atau 7 match untuk menemukan kecocokan di antara para pengguna. Jika ternyata ditemukan kecocokan yang tinggi maka keduanya dapat membuat fitur chatting untuk memperdalam aktivitas pertemanannya.

Kongko Digital melakukan sosialisasi aplikasi tersebut dengan cara yang unik. Mereka membagi-bagikan yogurt di tempat-tempat umum yang kerap dikunjungi anak-anak muda. Sebelum mereka mendapatkan Yogurt, anak-anak muda diminta menunjukkan bahwa mereka telah menginstalla aplikasi Yogrt di smartphone mereka. Apakah Anda juga ingin Yogurt? Segera install aplikasi Yogrt di ponselmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week