Kamis, 10 Juli 2014

Update Android 4.4.4 untuk Smartphone Motorola

Update Android 4.4.4 untuk Smartphone Motorola

GaplekNews - Versi Android 4.4.4 telah meluncur untuk handset Nexus. Update OS Android versi terbaru ini juga akan hadir untuk beberapa smartphone Motorola seperti Droid Maxx, Droid Ultra dan Droid Mini.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (10/7/2014), update Android 4.4.4 belum tersedia final untuk para pengguna smartphone Motorola Droid. Versi Android KitKat terbaru ini masih dalam tahap pengujian untuk beberapa pengguna.

Beberapa pengguna akan mencari kesalahan atau bug, sehingga developer bisa memperbaiki apabila ditemukan error pada software. Screenshot layar mengungkapkan, versi Android 4.4.4 diuji coba pada smartphone Droid Maxx.

Update Android 4.4.4 akan menawarkan peningkatan pada performa kamera, perbaikan pada pesan suara visual (visual voicemail) dan kompatibilitas dengan mobile payment ISIS.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, tidak hanya smartphone Nexus yang mendapatkan update Android 4.4.4, tetapi HTC juga meluncurkan update Android 4.4.4 KitKat untuk smartphone One M7 dan M8. 

Menurut Android Geeks, Android KitKat versi terbaru ini membawa sejumlah perbaikan keamanan, peningkatan stabilitas, perubahan (UI) User Interface dan perbaikan pada bug untuk masalah daya tahan baterai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week