Selasa, 17 Juni 2014

Twitter ingin membasmi bully di media sosial

Twitter mendapat kritik karena kasus-kasus bully Twitter mengatakan kepada BBC bahwa mereka terus mempelajari berbagai cara untuk menjaga keamanan penggunanya.

Setelah menuai kritik atas kasus-kasus bully di situs mikroblog itu, Twitter mengakui mereka menghadapi "tantangan baru." "Jika Anda berhenti belajar, maka Anda berhenti memberikan layanan yang baik kepada para pengguna."

BBC mendapat akses ke markas Eropa Twitter di Dublin dan melihat bagaimana perusahaan itu menjaga keamanan penggunanya di dunia maya. Di antara 150 pegawai yang ada di sana adalah divisi layanan untuk pengguna dan tim kepercayaan serta keamanan.

Para staf menerima laporan dari pengguna dan melihat tindakan apa yang harus dilakukan. "Mereka memberikan jasa layanan 24/7 kepada para pengguna di seluruh dunia," kata McSweeney. "Ini adalah pekerjaan serius dengan konsekuensi yang besar. "Tapi di tim di sini terlatih untuk mengatasi isu-isu tersebut dan kami memiliki kebijakan serta proses... jadi mereka tahu bagaimana berkomunikasi ketika ada situasi darurat atau ketika nyawa seseorang berada dalam bahaya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week