Kamis, 09 April 2015

Aplikasi Periscope Segera Hadir Untuk Perangkat Android


GaplekNews - Pekan lalu Twitter meluncurkan aplikasi Periscope, yang merupakan jawaban untuk menandingi aplikasi Meerkat. Namun sayangnya, aplikasi Periscope hanya tersedia di perangkat iOS. Banyak pihak kemudian bertanya-tanya apakah Twitter akan berniat untuk merilis aplikasi Periscope untuk perangkat berbasis OS Android, ataukah Twitter akan menjadikan aplikasi Periscope sebagai aplikasi untuk iOS eksklusif.

Ternyata pengguna bisa bernapas lega, karena Twitter akhirnya berencana untuk merilis aplikasi Periscope untuk perangkat berbasis OS Android dalam waktu dekat. Dilansir dari Ubergizmo, (05/04), kabar tersebut bermula dari sebuah postingan tim pengembang Twitter yang menjawab di blog mereka, di mana mereka menanggapi pertanyaan dari pengguna aplikasi Periscope.

Mereka bertanya apakah Team di Twitter akan menghadirkan aplikasi ini versi Android atau tidak. Lalu tim pengembang di Twitter menjawab, "Iya, dan segera! Kami sedang bekerja keras untuk terus menguji aplikasi ini untuk bekerja di perangkat berbasis OS Android." Namun sayangnya mereka tidak mengkonfirmasi kapan tanggal rilis aplikasi Periscope di perangkat berbasis OS Android.

Bagi mereka yang masih awam tentang aplikasi Periscope, sebenarnya agak mirip dengan aplikasi Meerkat. Aplikasi ini pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk menyiarkan video streaming langsung menggunakan perangkat mobile mereka.

Pengguna dari platform mobile akan dapat menampilkan siaran live streaming saat peristiwa sedang terjadi. Jadi jika Anda seorang reporter yang meliput pameran atau kecelakaan, Anda akan dapat tayangan secara live streaming meski saat Anda berjalan-jalan. Periscope juga akan memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan dan chatting dengan satu sama lain sambil menonton live streaming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week