Jumat, 14 November 2014

Aplikasi "Wajib" Bagi Penggemar Mode

Gaplek News - Penggemar mode kini dapat memanfaatkan aplikasi terbaru yang dapat membantu memilih pakaian yang diinginkan, sebelum membeli.

Dilansir dari Mashable, Jumat (14/11/2014), mengekspresikan diri melalui mode adalah seni, sehingga membutuhkan aplikasi yang terintegrasi secara sosial sehingga menjadikan penggunanya tampil lebih stylist.

Berikut beberapa aplikasi pilihan, yang "wajib" dimiliki para penggemar mode.

1. Whisp

Aplikasi pesan menjadi salah satu tren mode usai proses akuisisi WhatsApp senilai USD19 miliar atau setara Rp232 triliunan.  

Whisp merupakann aplikasi pesan berfokus pada fashion, dan kini tersedia di iPad dan web. Rencananya juga akan hadir di iPhone. 

Tampilan antarmuka aplikasi yang cantik, pengguna dapat drag dan drop produk yang disuka ke dalam kotak pesan untuk mendapatkan pendapat teman-teman Anda. 

Whisp juga terintegrasi dengan Facebook, sehingga teman-teman Anda bisa mengirim pesan di Whisp tanpa men-download aplikasi sendiri.

2. ASAP54

Jika Anda pernah berjuang browsing dengan Google mencari sepatu yang telah terjual habis, warna, gaya, tekstur yang diinginkan, akan memerlukan aplikasi ASAP54.

Aplikasi tersebut menciptakan pencarian foto terbaik untuk fashion, dan akan diluncurkan di iOS pada Februari mendatang. 

Jika mengambil foto pakaian orang asing di depan umum akan menjadi canggung, Anda dapat menggunakan foto yang ditemukan secara online. 

Style Eyes memiliki aplikasi serupa di Eropa, dan Slyce adalah menggunakan teknologi yang dapat digunakan oleh pengecer di situs Web mereka sendiri.

3. Pose

Pose adalah aplikasi cuaca, untuk memutuskan apa yang akan dikenakan agar disesuaikan dengan yang ada. Dengan memeriksa lokasi dimana Anda berada, Pose menentukan ramalan cuaca lokal dan memberikan foto serta koleksi untuk menginspirasi pakaian Anda. 

Aplikasi Pose dapat membantu mempersempit pilihan Anda sebelum pergi ke kantor atau ke gym. Pose kini tersedia di Android dan iOS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week