Senin, 08 September 2014

IndonesianCloud Jalin Kemitraan dengan Netiquette

GaplekNews --IndonesianCloud membentuk kemitraan strategis dengan Netiquette Software Pte Ltd untuk menyediakan Solusi Bisnis Terpadu meliputi Keuangan, Akuntansi, Inventory, dan CRM.

Kerjas sama dengan Netiquette memungkinkan pelaku bisnis di Indonesia untuk menjalankan operasional anak perusahaan atau cabang mereka yang tersebar di berbagai lokasi tanpa adanya infrastrukturT I yang bersifat on-premises dan sumber daya yang mahal.

''Hal ini secara dramatis mengurangi biaya dan memungkinkan perusahaan untuk secara efisien memperpanjang proses standarisasi ke setiap sudut bisnishanya pada satu platform yang terintegrasi,'' kata Neil Cresswell, CEO IndonesianCloud.

Cresswell menambahkan bahwa kemitraan dengan Netiquette memperkuat tujuan strategis perusahaan untuk memberikan solusi aplikasi berbasis cloud terbaik dari seluruh dunia, dan membawa mereka ke pasar Indonesia di atas platform cloud hostlokal milik IndonesianCloud.

"Netiquette, dengan solusi manajemen bisnis yang komprehensif, akan membantu pebisnis Indonesia menjadi lebih untung, lebih efisien, dan tetap kompetitif seiring dengan datangnya era APEC Single Economic Community pada 2015," kata Neil.

Ia menambahkan bahwa keahlian dan kemampuan yang telah teruji dari IndonesianCloud untuk memberikan layanan cloud yang paling dapat diandalkan dan aman di Indonesia memungkinkan Netiquette untuk fokus serta terus memperluas dan meningkatkan aplikasi tanpa perlu khawatir tentang platform di bawahnya.
Netiquette, kata James Pinto, Country Director of Netiquette Indonesia, memahami bahwa perusahaan berkembang tidak mampu dengan serta merta membuang sumber daya yang berharga pada pengelolaan dan sinkronisasi data melalui aplikasi yang berbeda.

''Netiquette memberikan solusitunggal yang tangguh, yang memungkinkan anda untuk fokus pada pertumbuhan bisnis, menambah pelanggan dan ekspansi ke lokasi baru," kata James Pinto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week