Sabtu, 27 September 2014

Aplikasi Flipboard Resmi Sambangi Windows Phone

GaplekNews - Seperti pengguna iOS dan Android, kini pengguna perangkat Windows Phone telah dapat menikmati sajian berita berkualitas pilihan lewat aplikasi Flipboard.

Mendaratnya Flipboard di platform Windows Phone memang terbilang lambat, mengingat Nokia telah berjanji menghadirkan aplikasi ini sejak setahun yang lalu.

Pekan lalu, VentureBeat mengklaim bahwa Flipboard telah muncul di Windows Phone Store namun tidak ada seorang pun yang dapat mengunduh dan menginstalnya.

Namun, kini sejumlah pengguna melaporkan lewat Twitter bahwa mereka sudah dapat mengunduh dan memasang Flipboard pada perangkat Windows Phone miliknya.

Meski demikian, Flipboard untuk Windows Phone sedikit berbeda dari versi iOS dan Android.

Mengutip Pocket-lint, Flipboard melakukan debut di Windows Phone tanpa fitur utamanya yakni 'flipping'. Jika Anda menjelajahi artikel di dalam Flipboard untuk Windows Phone, transisi dari satu artikel ke artikel lain dilakukan dengan cara menggeser halaman, bukan dengan membalikkannya (flipping).

Selain itu, Flipboard untuk Windows Phone tidak mendukung perangkat dengan RAM sebesar 512MB. Perangkat yang memenuhi syarat untuk memasang Flipboard hanya yang menjalankan Windows Phone 8.1. 

Kami hadir di bbm channel add pin C00139A5D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week