Kamis, 18 September 2014

4 Aplikasi SMS Terjadwal Untuk Android

Pernahkah Anda tanpa sengaja terlambat untuk mengirimkan SMS selamat ulang tahun pada orang-orang terdekat Anda?

Jika pernah, maka Anda harus mencoba aplikasi penjadwal SMS yang dapat mengirimkan pesan Anda secara otomatis kepada daftar kontak yang telah Anda pilih pada waktu yang memang telah Anda atur sebelumnya.

Dari beberapa judul aplikasi sejenis yang beredar di berbagai App Store, kami telah memilihkan lima aplikasi penjadwal SMS terbaik untuk Android. Berikut adalah penjelasannya.

SMS Scheduler

Aplikasi pertama dalam daftar kami adalah “SMS Scheduler”.Aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam mengatur pengiriman SMS otomatis Anda, termasuk frekuensi dari pengiriman SMS yang bervariasi dari lima menit sekali hingga satu jam sekali.

Send It Later

Aplikasi kedua adalah “Send It Later”. Sesuai dengan namanya, aplikasi tersebut memungkinkan penggunanya untuk membuat jadwal pengiriman SMS mereka beberapa menit, beberapa jam, hingga beberapa hari kemudian.

Text Later

Aplikasi ketiga adalah “Text Later”. Aplikasi ini secara prinsip dan sistem operasi sama dengan dua aplikasi di atas. Menariknya, aplikasi ini gratis untuk didownload dari Google Play Store.

Salah satu kelebihan yang cukup menonjol dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk mengirimkan pesan para penggunanya dalam beberapa template yang berbeda.

SMS Scheduler (Text Later)

Aplikasi terakhir adalah “SMS Scheduler (Text Later)”. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur unggulan, yaitu dukungan terhadap beberapa bahasa dan kemampuannya untuk mengembalikan pesan-pesan penggunanya yang hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week