Selasa, 08 Juli 2014

Facebook Untuk BBOS v4.4.0.5 Kini Tersedia di Blackberry Beta Zone

Facebook Untuk BBOS v4.4.0.5 Kini Tersedia di Blackberry Beta Zone

GaplekNews - Kabar gembira bagi pengguna Blackberry Beta Zone. Pasalnya saat ini, Facebook Untuk BBOS kini telah diupdate ke versi 4.4.0.5 yang sudah bisa terintegrasi dan digunakan oleh pengguna Blackberry Beta Zone.

Meskipun Facebook Untuk BBOS sering dikeluhkan oleh sebagian besar pengguna Blackberry, namun tidak menyurutkan pihak pengembang untuk meningkatkan performa aplikasi tersebut.

Pada update terbaru Facebook Untuk BBOS v.4.4.0.5 ini terdapat satu fitur terbaru, yaitu mampu untuk mengupload sejumlah foto pada Newsfeed, hingga 10 foto sekaligus.

Cukup mudah untuk mendapatkan update terbaru dari Facebook Untuk BBOS tersebut, tentu saja dengan mempunyai akun Blackberry Beta Zone terlebih dahulu, kemudia dengan cara log in pada Blackberry Beta Zone, maka akan muncul pemberitahuan untuk mendownload Facebook for BBOS tersebut.

Dengan terintegrasinya Facebook Untuk BBOS v.4.4.0.5 dengan Blackberry Beta Zone, maka kita akan mendapatkan pengalaman berfacebook ria dengan mudah dengan membuka Blackberry Beta Zone juga sekaligus dapat mengecek kabar pada Facebook kita.

Sebagian pengguna Blackberry Beta Zone merespon cukup bagus kehadiran Facebook Untuk BBOS v.4.4.0.5, namun tak sedikit pula yang masih belum terbiasa dengan versi baru tersebut.

Beberapa juga bilang bahwa mereka lebih nyaman membuka akun Facebook lewat versi web daripada versi aplikasi pada Blackberry. Setidaknya update terbaru tersebut dapat memperbaiki kekurangan versi sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week