Minggu, 13 Juli 2014

Google Play Games Versi 2.0 Menambah Beberapa Peningkatan

Google Play Games Versi 2.0 Menambah Beberapa Peningkatan
GaplekNews – Google Play Games Versi 2.0 Menambah Beberapa Peningkatan. Google play games telah mencapai versi terbarunya yakni 2.0 dengan perubahan baru dan peningkatan yang akan menambah seru pengalaman bermain di Android.
Menurut android.gs, Jumat (11/7/2014) Google, mulai memasarkan versi terbaru ini dalam beberapa tahap. Beberapa tahap yang dimaksud disini adalah negara tertentu dapat mengunduh versi baru ini, tetapi beberapa negara lainnya belum dapat mengunduhnya. Jadi, bagi negara yang belum dapat mengunduh versi terbaru ini, anda dapat mengunduhnya menggunakan APK yang ada di Internet.
Perubahan-perubahan dalam versi terbaru ini meliputi : notifikasi keniakan-level, ranking XP, perubahan UI seperti laman kotak masuk sekarang menghadirkan tugas-tugas, hadiah dan ajakan. Perubahan besar lainnya akan memperbaiki dan meningkatkan keseluruhan tampilan dari Play Games service. Tombol ‘Help & Feedback” sekarang dapat digunakan dari tampilan-aplikasi. Menu ‘Game saya’ telah ditingkatkan tampilannya untuk kemudahan akses dan fungsi yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaplek Populer Week