Minggu, 31 Agustus 2014

Daftar Twitter Kini Lebih Mudah & Cepat

GaplekNews - Twitter miliki sekitar 271 juta pengguna aktif. Angka yang tidak sedikit namun juga belum bisa samai prestasi jejaring sosial populer sejagat, Facebook. Pekan ini, microblogging tersebut melepas pengalaman segar bagi user baru terdaftar.

Ini dilakukan guna mereka langsung betah dan nyaman menggunakan Twitter. Ibarat kesan pertama, user wajib tergoda. Imbasnya, mereka tak bingung dengan cara menggunakan dan beraktivitas di microblogging itu.

Laman pendaftaran masih seperti biasa dengan input informasi yang dibutuhkan. User baru akan menerima saran nama pengguna yang bisa dipakai. Laman selanjutnya, pengguna baru akan ditunjukkan tentang bagaimana Twitter menghubungkan dunia ke mereka.

Ada sejumlah moment fenomenal yang tercipta di Twitter. Misalkan saja rekor retweet terbanyak yang tercipta berkat satu foto Selfie 'gerombolan' selebritis Hollywood saat perhelatan akbar Oscar.

Selanjutnya, user diminta untuk memilih dengan mencentang topik favorit yang mereka sukai. Tujuannya, sejumlah topik tersebut akan menghubungkan dengan user terkait. Misalkan topik musik, Twitter akan menyarankan pengguna terkait topik itu. Misalkan saja musisi atau grupband, label rekaman, situs musik, dan lainnya.

Laman selanjutnya, Twitter merekomendasikan sejumlah user dari topik terkait yang telah dipilih.

Ada beberapa pengguna yang disarankan, mulai akun 'manusia' hingga akun media, perusahaan,
brand, dan masih banyak lagi.

Terakhir, user dipersilakan untuk mengundang teman di lingkaran– yang belum bergabung– untuk daftar atau join Twitter. Unggah kontak email via Gmail adalah opsi default dan tentu saja ada opsi lain dengan menggunakan layanan email terpilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar